KOMANDAN KODIM 1614/Dompu, Pimpin Langsung Upacara Bendera Merah Putih Awal Bulan
Cari Berita

Iklan 970x90px

KOMANDAN KODIM 1614/Dompu, Pimpin Langsung Upacara Bendera Merah Putih Awal Bulan

Tuesday, June 6, 2023



 Dompu, Infobima.com - Bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1614/Dompu Jln A Yani Kel Dorotangga Kec Dompu Kab Dompu berlangsung kegiatan Upacara Bendera Merah Putih yang di ikuti oleh seluruh anggota Militer dan ASN Jajaran Kodim 1614/Dompu, Pada senin tanggal 05 Juni 2023, Pukul 07 00 Wita.


Adapun yang menjabat dalam kegiatan Upacara tersebut diantaranya, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufiq S, Sos bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Pewira Up Pasi Terdim Kapten Inf M Yamin. Dan Up Kapten Kav M Kasim. Pengucap Sapta Marga Serda Dedi Jaya. Pembacaan Do'a Serda Samarudin.


Peserta Upacara terdiri dari  1 SST Prewira. 3 SST Gabungan Personil Makodim dan Jajaran Koramil. 1 SST Gabungan Personil Unit Intel dan ASN.



Amanat Danrem 162/WB yang dibacakan oleh Dandim 1614 Dompu, Letkol Kav Taufiq, S.Sos, dia menyampaikan bahwa memasuki bulan Juni triwulan II pelaksanaan program kerja Korem 162/WB Ta 2023. Saya mengingatkan kembali kepada staf Korem 162/WB dan satuan jajaran Korem agar segera membuat laporan hasil pelaksanaan dan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta menyusun dan menyiapkan data awal RKA Ta 2024 untuk dilaporkan ke Komando atas.


Beberapa waktu yang lalu telah kita laksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-66 Kodam IX/Udayana selain dari itu bersamaan juga dengan pelaksanaan kunjungan Wasrik Current Audit dari Irdam IX/Udayana dan latihan taktis Pratugas Yonif 742/Swy dalam rangka tugas RI-RDTL serta beberapa kegiatan lainnya yang juga telah dilaksanakan.


Untuk itu selaku Komandan Korem 162/Wb, Saya Pribadi mengucapkan terima kasih atas semangat dan antusias para Prajurit jajaran Koran 162/Wb yang turut mensukseskan segala bentuk kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan bertanggung jawab, Sehingga tugas-tugas tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Selanjutnya pengarahan singkat dari Irup, Komandan Kodim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufiq S,Sos Yakni.

"Saya minta terhadap seluruh Anggota agar sebisa mungkin menghindari pelanggaran sekecil apapun. Apalagi sekarang saudara semua sudah kembali ke kampung halaman masing-masing" ungkapnya.