Semangat Adakan Ronda Malam Dilakukan Dua Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Di Wilayah Binaan -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Semangat Adakan Ronda Malam Dilakukan Dua Babinsa Koramil 1614-01/Dompu Di Wilayah Binaan

Tuesday, June 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Semangat melakukan kegiatan ronda malam dilakukan dua Babinsa Koramil 1614 Dompu di wilayah binaan, hal itu dilakukan Babinsa Kelurahan Kandai Satu dan Babinsa Desa Mangge Asi, Pada Minggu 11 Juni 2023.


Babinsa Kelurahan Kandai Satu Sertu Amril melaksanakan kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Sambitangga RT 09.


Pada kesempatan tersebut  Babinsa Sekaligus melaksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Anggota Polsek Kota untuk menjaga dan menjamin Keamanan, ketertiban di wilayah Kelurahan Kandai Satu.


Babinsa menyampaikan kepada warga binaanya supaya jangan mengonsumsi minuman keras (Miras) dan jangan pula menggunakan Narkoba.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban Demi terciptanya Kelurahan Kandai satu yang aman dan Kondusif.




Di tempat terpisah Babinsa Desa Mangge Asi Sertu Irfan melaksanakan juga kegiatan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan anak-anak remaja warga binaanya di Dusun Rasanggaro.


Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaanya untuk selalu waspada terhadap bencana kebakaran, karena saat ini cuaca panas dan angin kencang apabila keluar rumah cek kembali kompor dan gasnya di dapur, pasti dalam kondisi sudah dimatikan.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Desa Mangge Asi tetap aman dan kondusif.