Babinsa Desa Karamabura Tutup Secara Resmi Turnamen Semi Futsal Antar Dusun -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Desa Karamabura Tutup Secara Resmi Turnamen Semi Futsal Antar Dusun

Thursday, July 13, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa karamabura Serda Dedi jaya menghadiri pertandingan final sepak bola semi futsal antar dusun se- Desa karamabura, sekaligus menutup secara resmi pertandingan antar Dusun. Pada rabu 12 juli 2023, pukul 16.30 wita.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh karang taruna, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Desa karamabura.


Adapun penyampaian singkat Babinsa sebelum pertandingan.

"Pada sore ini kita akan menyaksikan final akhir dari pertandingan, dimana klub bola yang akan bertanding soreh ini adalah yang terbaik dari yang baik sehingga bisa sampai puncaknya yaitu final hari ini. Saya selaku Babinsa menyampaikan, selama pertandingan, jaga dan junjung tinggi sportifitas pertandingan, dan berikan permainan yang menyenangakan kepada seluruh masyarakat Desa Karamabura yang hadir menyaksikan" ungkapnya.


Usai pertandingan Babinsapun menyampaikan syukur Alhamdulillah, bahwa pertandingan final antara tim BMC (Dusun Mada Wau) Vs tim Anak cabang (Dusun Keto Ntembi) telah selesai dan di menangkan oleh tim anak cabang denga skol 5 - 1 lewat adu pinalti.


Saya selaku Babinsa mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara, dan jangan berkecil hati kepada tim yang belum beruntung tahun ini, selama pertandingan kalian sudah bermain dengan baik dan maksimal, terbukti dengan permaianan normal hasil sekornya 0 - 0 kemudian di lanjutkan dengan adupinalti, sehinggal Tim Anak Cabang Tampil sebagai juara Liga Desa Karamabura Tahun 2023.


Ketua Penyelenggara Bapak Hadirman menyampaikan terimakasih pada penonton setia, dan semua pendukung pertandingan terlebih kepada semua team. Dari hari pertama sampai akhir pertandingan hari ini berjalan dengan lancar sesuai yang di harapkan.


"Dalam setiap pertandingan tentunya ada yang menang dan ada juga yang kalah. Pada hari ini Turnamen resmi kami tutup pertandingan bola futsal antar Dusun Se Desa karamabura dengan ucapan Syukur Alhamdulillah" Katanya.