Babinsa Sorinomo Ikut Acara Adat Penyambutan Warga Pulang Haji -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Babinsa Sorinomo Ikut Acara Adat Penyambutan Warga Pulang Haji

Thursday, July 6, 2023



 Dompu, Infobima.com - Babinsa Desa Sorinomo Sertu M Khalil menghadiri perayaan acara Adat Dompu, syukuran dalam rangka penyambutan warga yang baru kembali dari tanah "Suci Mekah" pasca selesai menunaikan Ibadah Haji.Kamis 06 Juli 2023 


Guna mempererat jalinan silaturahmi dan menghargai undangan warga masyarakat binaan yang selesai menunaikan Ibadah Haji, untuk itu Babinsa hadir di tengah-tengah warga masyarakat  untuk memberikan ucapan selamat kepada pihak keluarga.


"Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan, Kita sama-sama mendoakan semoga Keluarga kita yang baru selesai menunaikan Ibadah Haji ini, selalu dalam keadaan sehat walafiat dan sampai ke tanah air dalam keadaan sehat juga" ungkapnya.


"Mudah-mudahan selama perjalanan kembali dari Mekkah diberikan kesehatan serta kekuatan sampai ke Dusun Sorinangka Desa Sorinomo Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu-NTB dan yang terpenting menjadi Haji Yang Mabrur. "Ucap Babinsa.


Selain itu juga dikatakan Babinsa, dalam kegiatan tersebut juga sekaligus ajang silaturahmi antara TNI dan Masyarakat yang menghadiri undangan syukuran tersebut di Dusun Sorinangka. 


Babinsa menjelaskan Tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayah binaannya. "Terangnya".