Dandim 1614/Dompu Sambangi Kepala Balai Taman Nasional Tambora Lakukan Silaturahmi -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dandim 1614/Dompu Sambangi Kepala Balai Taman Nasional Tambora Lakukan Silaturahmi

Saturday, July 8, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Komandan Kodim 1614/ Dompu, kali kembali menyambangi Balai Taman Nasional Tambora (BTNT) Kabupaten Dompu, guna menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama Kepala BTNT, pada Jumat 7 Juli 2023.


Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M di dampingi oleh Pasi Inteldim Kapten Inf Adisan.


Setibanya di TNT, rombongan Dandim langsung disambut dengan penuh keakraban oleh Kepala Balai Taman Nasional Tambora yakni, Deni Rahadi, S.Hut. M.Si yang didampingi oleh Kepala Seksi Perencanaan Balai (TNT), Deni, A.Md.


Dalam pertemuan itu, banyak hal yang mereka bahas. Dari mulai perencanaan kegiatan saat ini, sampai yang akan datang.


Melihat sambutan hangat dari Kepala Balai Taman Nasional Tambora tersebut, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M menyampaikan pula ungkapan terimakasihnya.


"Terimakasih, kami sudah di sambut dengan baik. Semoga hubungan ini tetap berjalan dengan baik dan berkesinambungan, demi terwujudnya Dompu yang maju dan Lestari" ungkapnya.


Hingga diujung pertemuan itu, Komandan Kodim 1614/ Dompu. Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M diberikan cendramata, satu buah buku sejarah singkat tentang peradaban gunung tambora dari Kepala Balai Taman Nasional Tambora Bapak Deni Rahadi, S.Hut.


Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama sebagai kenangan.