Kasdim 1614/Dompu Pindah Tugas ke Kodim 1606/Mataram -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kasdim 1614/Dompu Pindah Tugas ke Kodim 1606/Mataram

Wednesday, July 5, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Kepala Staf Kodim 1614/Dompu, Mayor Inf Abdul Haris, S.H., M.H, telah berakhir masa tugasnya sebagai Kasdim 1614/Dompu, dan kembali ditugaskan di Kodim 1606/Mataram.


Acara pelepasannya pun dilakukan dan berlangsung hikmat di Makodim 1614/Dompu, yang dipimpin langsung oleh Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, pada Rabu 05 juli 2023, Pukul 08 30 wita.


Acara perpisahan itu di hadiri oleh seluruh Perwira Makodim dan seluruh Danramil jajaran, termasuk seluruh Personil Makodim dan ASN, serta perwakilan Babinsa tiap-tiap Koramil.


Mayor Inf Abdul Haris, S.H., M.H, mulai menjabat sebagai Kasdim 1614/Dompu, sejak tanggal 04 juli 2022, dan jabatan itupun kini berakhir pula di tanggal dan bulan yg sama. 



Komandan Kodim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M, lewat sambutan singkatnya.


"Sudah kita ketahui bersama bahwa Kasdim kita ini sudah menjabat selama satu tahun di satuan ini.

Namun dengan saya baru sebulan. 

Itulah dinamika tugas. Selama beliau ini bertugas bersama kita, dapat kita nilai dia sangat baik, dalam kepemimpinan sebagai Kepala Staf Kodim mendampingi saya" ungkapnya.


Profil yang beliau tampilkan sungguh betul-betul sorang Abang yang bijak, teladan, berdedikasi tinggi dan bisa juga disapa seorang bapak yang luar biasa nersahaja yang mengantongi segudang pengalaman.


Saya selaku Dandim mewakili anggota semua mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama di Kodim 1614/Dompu ini. Hal yang tidak baik cukup sampai disini.

Pengalaman yang di anggap bermanfaat silakan di terapkan dan di kembangkan di satuan yang baru.


Jujur, walaupun sebulan menjabat dengan saya, lumayan saya sudah dapat banyak ilmu yang bermanfaat terkait kepemimpinan Teritorial.


"Saya berharap, sebelum mencapai Purnawirawan, bapak Kasdim harus menyandang pangkat seperti Saya"Ucap Dandim".



Ucapan terimakasih juga disampaikan Kasdim 1614/Dompu, Mayor Inf Abdul Haris, S.H., M.H, lewat kesempatan yang sama.


"Terima kasih kepada Komandan, rekan-rekan Perwira dan juga semua Anggota dan keluarga besar Kodim 1614/Dompu yang sangat saya cintai dan saya banggakan. Selama setahun mendukung jabatan Kepala Staf Kodim ini.

Saya selaku pribadi dan keluarga memohon maaf bila ada salah dan khilaf selama menjabat.


Usai di sini saya akan bertugas di Kodim 1606/ Mataram. Harapan saya, kalau ada rekan-rekan ke sana hubungi dan mampir ke rumah. Hubungan baik yang sudah kita jalin selama ini tolong di jaga, jagan sampai putus. Pintu rumah saya akan selalu terbuka" Terang Kasdim".


Usai itu, acara perpisahan itu dilanjut dengan pemberian cindera mata oleh Komandan dan Perwakilan Perwira tertua Kapten Inf Safi'in Danramil 1614-02/ Kempo.