Kembali, Tim Comando Fc Kodim Dompu Berhasil Tumbangkan Lawan Dengan Skor 1-0 -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Tim Comando Fc Kodim Dompu Berhasil Tumbangkan Lawan Dengan Skor 1-0

Thursday, July 20, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Lagi dan lagi Tim Comando Fc menag 1- 0 atas Tim Milanisti Dompu dalam Turnamen Mini Soccer Kandai Dua CUP 2023. Pertandingan tersebut di selenggarakan di Lapangan Bola Kandai Dua. Pada rabu 19 juli 2023, Pukul 15 30 Wita.


Dari awal permainan, ke dua tim ini betul-betul menampilkan gaya main yang begitu cantik, rapi dan terarah sesuai instruksi asuhan pelatihnya masing-masing.


Menurut pengaturan menejer Tim Comando Fc Kapten Inf Ibrahim, dalam pertandingannya kedua tim tersebut mainnya sangat sengit dan kuat, serta cukup agresif antara satu sama lain dalam merebutkan bola. 


Setelah melewati persaingan yang cukup sengit, dimenit terahir Tim Comando Fc berhasil membobol gawang dari Tim Milanisti Dompu yang di cetak oleh Sdr Ilham hasil kerja sama dengan rekan-rekannya yang lain. Hingga pluit wasit dibunyikan skor tidak berubah, membuat kemenangan di pihak tim komando FC dengan skor akhir 1-0.



Atas kemenagan tersebut Tim Comando Fc berhak mendapatkan tiket untuk melaju ke putaran ke 3 dalam turnamen tersebut berikutnya.


Tim Comando Fc ini dalam laga pertama sebelumnya melawan Tim dari Desa Doro Bara yaitu Sakata Dobar, menang dengan angka Gol 1- 0 Juga.


Dari Pasi Intel Dim 1614/Dompu Kapten Inf Adisan mengatakan bahwa kegiatan pertandingan ini merupakan salah satu bentuk nyata Teritorial Kreatif Kodim 1614/Dompu dalam membina warga Teritorial Kewilayahannya. Dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain baru yang berpotensi dan berbakat untuk di tampilkan dalam turnamen tingkat Propinsi berikutnya, dengan harapan dapat mengharumkan nama  Kabupaten Dompu di Kancah Nasional.


Untuk di ketahui bersama bahwa kegiatan ini dalam rangka Tournament Semi Futsal Kandai Dua Cup. Memperebutkan Piala Bergilir Dari Asdoka Kandai Dua Cup Dompu 2023.


"Komentar singkat dari kami sebagai pelatih, terimakasih kepada semua pemain karena gaya main yang mereka tampilkan sore ini cukup solit dan sportif sesuai arahan manajer, kapten Inf Ibrahim dan Pelatih Sertu Efendi dan Alhamdulillah Tim Comando Fc bisa menang lagi dengan gol 1- 0 di menit terakhir" ungkapnya.


Perlu di ketahui bersama bahwa Tim Milanisti Dompu ini merupakan gabungan dari  seluruh pemain handal yang ada di Kabupaten Dompu dan  termasuk dalam Fans Club' Ac Milan Kabupaten Dompu. 


Namun dari sisi lain, nyatanya Tim Comando Fc yang merupakan peluncur utama Kodim 1614/Dompu ini juga bukan hanya Club yang diturungkan dalam tournament di kabupaten Dompu, tetapi perlu diperhitungkan juga, karena setiap kali mereka bertanding, hasil akhirnya selalu menang dan Sportif !!!. "ujar pemain yang ber nomor punggung 87".