Ketua Pertina Dompu Berikan Motifasi Bagi Para Atlit Tinju Yang Siap Berlaga Pada Pra Pon Makasar -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua Pertina Dompu Berikan Motifasi Bagi Para Atlit Tinju Yang Siap Berlaga Pada Pra Pon Makasar

Tuesday, July 18, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati S.T.,M.M dikagetkan atas kedatangan tamu 6 orang berbadan kekar. Setelah di konfirmasi oleh bintara jaga Makodim 1614/Dompu Sertu Arifudin, ternyata ke 6 orang tamu tersebut adalah para atlit tinju yang merupakan anak asuhan Dandim sendiri sebagai Ketua Pertina Kabupaten Dompu yang di dampingi oleh Pelatihnya. Senin 17 Juli 2023 Sekitar Pukul 09 00 Wita.


Setibanya mereka di ruang lobby utama, tepatnya didepan pintu ruangan Dandim, tanpa basa-basi Dandim langsung menyambut dengan hangat rombongan tamu tersebut dan mempersilakan menuju ke ruangannya.


Selaku Ketua Pertina Kabupaten Dompu, Dandim memberikan support dan dukungan penuh terhadap para atlit yang nantinya hendak berlaga. Dari segi semangat dan latihan yang rutin serta mengonsumsi makanan yang bergizi dan teratur. Kepada Para Atletnya Dandim antusias dan optimis akan menang lagi dalam pertandingan pra PON yang hendak di gelar di Makasar tanggal 19 sampai 31 juli 2023 mendatang.


"Saya percayakan kepada bapak Abdul Rajak dan Bapak Adnan sebagai pelatih yang handal, karena memiliki segudang pengalaman untuk Pertina Kabupaten Dompu, dan saya berharap semoga di laga  ini membuahkan hasil yang maksimal sesuai yang kita harapkan bersama. Aamiin" Tutur Dandim.


Dari ke 3 atlit tinju yang disiapkan untuk berlaga di Pra PON Makasar ini, Dandim yakin dan optimis pasti sukses.


Selain dukungan moril Dandim juga memberikan tips khusus serta motivasi kepada para atlet untuk menjadi juara guna membawa nama besar Kabupaten Dompu dan semoga kelak dapat berkiprah di tingkat Nasional.


Jadwal kegiatan Pra Pon  berbeda-beda setiap Cabor. Untuk Cabor tinju mulai tanggal 20 sampai dengan 31 Juli 2023 di Makassar Sulawesi Selatan.


Dandim menyebutkan untuk bertanding di ajang Pra Pon Makasar ini, Pertina Kabupaten Dompu menurunkan 3 Atlet andalan peraih medali emas di Porprov lalu. Ketiganya yaitu Jaelani (46 kg), Saiful (46 Kg) dan Irmansyah (60 kg).