Membangun Sinergitas Bersama Masyarakat, Babinsa Rasabou Rutin Lakukan Komsos dan Silaturahmi -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Membangun Sinergitas Bersama Masyarakat, Babinsa Rasabou Rutin Lakukan Komsos dan Silaturahmi

Friday, July 7, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Dalam rangka memperkokoh Sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat. Babinsa Desa Rasabou Koptu Yahya rutin adakan Komsos dan Silaturrahmi di wilayah, seperti yang dilakukan pada Kamis 06 Juli 2023, Pukul 08 30 wita.


Perlunya jalinan komunikasi dan silaturahmi antara keduanya seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Rasabou Koramil-03/ Hu'u bersama Babinkamtibmas Briptu Julkifli, terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat di wilayah binaannya di Desa Rasabou, Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.


Dalam kunjungannya tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat binaannya agar mendukung dan membantu TNI-POLRI dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas supaya tetap aman dan tidak cepat terpancing terhadap isu-isu yang tidak jelas, lebih bisa mengendalikan diri dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada serta menyelesaikan dengan kepala dingin atau bersikap tenang.


Lanjut Koptu Yahya Sinergitas antara TNI-POLRI dan Masyarakat terutama pada Tokoh-tokoh, baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun warga, sangat diperlukan dalam menjaga kestabilan situasi.


Babinsa menyampaikan, hal ini jelas nantinya akan berdampak positif bagi warga dan Aparat  serta Tokoh Masyarakat karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antara aparat dengan warga binaannya, selain itu sebagai aparat kewilayahan juga Babinsa mengajak dan menghimbau kepada Aparat Desa agar turut serta bekerja sama bergotong royong dalam setiap pelaksanaan tugas atau kegiatan di wilayah binaan. Ucap Babinsa"