Tim Kebanggaan Kodim 1614 Dompu "Comando FC" Tampil Gemilang di Turnamen Madaparama Cup III -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Tim Kebanggaan Kodim 1614 Dompu "Comando FC" Tampil Gemilang di Turnamen Madaparama Cup III

Tuesday, July 11, 2023

 


Dompu, Infobima.com - "Comando FC" merupakan klub Kesebelasan kebanggaan Kodim 1614/Dompu, kini lagi-lagi tampil prima dan Sportif dalam Turnamen Mini Soccer se pulau Sumbawa, merebutkan piala bergilir Karang Taruna Madaprama Cup III Ta 2023. Senin 10 juli 2023, Pukul 15 30 wita.


Pertandingan perdana di grup A ini, antar kesebelasan Comando FC Vs Pemdes Madaprama berhasil dimenangkan oleh Comando FC dengan skor 1-0.


Gol satu-satunya itu tercipta lewat tendangan halus dari Srt Suprapto bernomor punggung 05 di menit ke 15 babak pertama. Hingga akhir pertandingan skor itu tidak berubah, dan mengantarkan tim kesebelasan Komandan FC masuk pada babak berikutnya.



Anak-anak asuhan Kapten Inf Ibrahim ini tampil begitu agresif dan sportif tentunya dalam menghadapi lawan.


"Tidak sia-sia saya melatih kalian pagi dan sore. Saya sangat puas dan bangga hari ini atas gaya main yang kalian tampilkan sori ini"  Begitu yang di ucapkan oleh Asisten pelatih Srt Efendi dan Srd Sarifudin.



Menang atau kalah itu hal yang biasa dalam suatu pertandingan. Turnamen ini di gelar, tiada lain adalah untuk membina fisik guna menjaga kebugaran tubuh, bisa juga di sebut sebagai ajang untuk mengembangkan bakat yang selama ini terpendam akibat kesibukan dengan rutinitas