Yayasan Tambora Bangkit Dompu Turut Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Berbagai Lomba -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Yayasan Tambora Bangkit Dompu Turut Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Berbagai Lomba

Wednesday, August 16, 2023

 


Dompu, Infobima.com - Yayasan Tambora Bangkit Dompu, yang terletak di Desa Sawe, Kecamatan Hu,u, Kabupaten Dompu turut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-78, 17 Agustus tahun 2023.


Kegiatan yang dihandle Yayasan Tambora Bangkit Dompu itu berkerja sama dengan Karang Taruna dan para komunitas pemuda setempat dengan mengusung tema " Mempererat persatuan dan rasa persaudaraan masyarakat Desa Cempi Jaya ".


Upaya ini mendapat respon dari masyarakat, mereka terlihat antusias beramai-ramai mendaftarkan diri untuk berpartisipasi meramaikan kegiatan tujubelasan tersebut. 


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun jiwa kepemimpinan pemuda, namun yang lebih menarik, hadiah yang disiapkan begitu sangat luar biasa.


Banyak mata lomba yang disiapkan oleh panitia penyelenggara untuk memeriahkan hari kemerdekaan ini,  yang diikuti mulai dari tingkat anak-anak, bapak-bapak dan ibu-ibu. 


Lomba yang diadakan tersebut di danai oleh Yayasan Tambora Bangkit Dompu. Selain kegiatan lomba di Desa Cempi Jaya, mereka juga mendanai kegiatan Lombo tujubelasan di Desa Kareke.


"Ada dua titik lomba yang kita danai, yang satu di Desa Cempi Jaya ini dan di Desa Kareke" ungkap Pendiri Yayasan Abdullah SH, MH. Yang ditemui media ini di taman Kota Dompu, Rabu 16 Agustus 2023.