Menarik Untuk Dinanti Jika BBF Terpilih Jadi Bupati Dompu..Ingin Tau Apa?
Cari Berita

Iklan 970x90px

Menarik Untuk Dinanti Jika BBF Terpilih Jadi Bupati Dompu..Ingin Tau Apa?

Sunday, March 31, 2024

 

Foto istimewa, Bakal Calon Bupati Dompu Bambang Firdaus, SE 


Dompu, Infobima.com - Ada cerita menarik dibalik keseriusan seorang Bambang Firdaus, SE (BBF) mencalonkan diri sebagai Bupati Dompu periode 2024-2029. Selain permintaan langsung dari Prabowo Subianto sang Presiden RI terpilih, juga atas desakan banyak masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu.  


Apa tujuan utama ketika BBF menduduki kursi EA 1 nanti ? 


Tujuannya cuman satu yakni untuk menjemput anggaran dari Pemerintah Pusat yang tertuang melalui program untuk membangun Kabupaten Dompu demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.


Jika demikian, maka tidak ada keraguan lagi terhadap niat baik dari seorang BBF ini, karena figur yang dikenal ramah, cerdas dan berjiwa sosial tinggi ini memiliki hubungan dan kedekatan spesial dengan Prabowo Subianto selaku Presiden RI terpilih yang juga Ketua DPP Partai Gerindra ini, di ibaratkan hubungan seorang anak dengan bapak.  


Untuk mengetahui hal ini, berikut keterangan 2 Politisi senior milik mesin politik Partai Gerindra Kabupaten Dompu, berdasarkan hasil wawancara khusus dengan media online Lintas Samudera.com.


Sekretaris DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu, Kurnia Ramadhan, SE,ME mengungkapkan, sosok Bambang Firdaus yang saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua DPC. Partai Gerindra Kabupaten Dompu memiliki kedekatan dan hubungan spesial dengan Presiden terpilih, Prabowo Subianto. 


Ketika BBF maju dan terpilih sebagai Bupati Dompu atas kepercayaan masyarakat melalui Pemilukada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang, berarti Dompu telah menciptakan peluang besar untuk menjemput dan meraih anggaran besar dari Prabowo Subianto.


Ketika anggaran sudah dipegang maka akan diperuntukan bagi pembangunan Kabupaten Dompu dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera melalui sejumlah program.


"Harus kita akui akan kehebatan dan kedekatan BBF dengan Prabowo Subianto. Tidak ada yang perlu diragukan lagi karena ini merupakan hubungan antara seorang anak dan bapaknya,"ungkap Politisi Senior Dapil 1 yang menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Dompu 3 periode ini.


Sementara Jamaluddin, S.Sos, sang Politisi senior milik Partai Gerindra Kabupaten Dompu Dapil 4 ini juga menegaskan tentang kelayakan Bambang Firdaus untuk ďijual di masyarakat. 


Kata Jamal, ketika Bambang Firdaus menjadi Bupati Dompu maka rakyat Dompu sangat beruntung karena beliau maju atas perintah Presiden terpilih Prabowo Subianto.


Jika terpilih, maka kucuran anggaran pusat akan memihak kepada BBF untuk membangun daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Ini bukan angan-angan tapi fakta karena melihat dari kedekatan antara Bambang Firdaus dengan Prabowo sendiri ibarat anak dengan bapak.


"Jika BBF terpilih maka kami siap jemput program nasional karena kita punya Presiden dari Partai Gerindra dan pak Bambang juga sudah sangat dekat dengan Prabowo. Semua ini tentu akan memudahkan kita untuk mendatangkan program pusat untuk rakyat Dompu sendiri,"tegas Jamal.


Kata Jamaluddin, selain memiliki hubungan spesial, figur Bambang Firdaus juga punya nilai jual yang tinggi sehingga bisa diterima oleh masyarakat yang saat ini dalam kondisi krisis kepercayaan terhadap janji-janji pemerintah yang tidak pernah terealisasi, sehingga mereka punya nilai jual yang lemah karena nggak punya Presiden bahkan nggak punya Menteri yang diandalkan lagi.


"Jika tidak punya Presiden dan Menteri lagi, terus melobi anggaran pusat untuk dibawah ke daerah itu mau mengandalkan siapa. Kalau kita kan punya Prabowo yang kita anggap sebagai bapak partai nya kita, itu logikanya,"kata Jamaluddin.


"Kita semua tidak perlu meragukan lagi, karena Prabowo merupakan bapak dari Bambang Firdaus yang notabenenya sebagai Ketua DPP. Partai Gerindra. Sudah tentu seorang ayah akan memperhatikan anaknya dengan baik,"kata Jamaluddin.(Tim)