Warga Penaraga Membludak Sambut MANuFER
Cari Berita

Iklan 970x90px

Warga Penaraga Membludak Sambut MANuFER

Saturday, January 6, 2018


Kota Bima, koranlensapos.com**Kunjungan silaturrahim pasangan H. Arahman H. Abidin, SE dan Ferra Amalya, SE, MM atau MANuFER di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba, sabtu sore tadi (6/1/2017) disambut secara meriah. Iring-iringan tari kesenian dan tabur beras kuning (wura bongi monca) menambah semarak acara yang dihadiri lebih dari seribu masyarakat Penaraga tersebut. Penyambutan diawali samping kantor veteran Raba Bima, dengan dikalungkan bunga, pasangan Manufer diarak keliling sebagai bentuk kebahagiaan dan penghormatan warga terhadap pasangan Manufer. Membludaknya warga yang menyaksikan langsung kunjungan silaturrahim calon Petahana ini, membuat kondisi jalan sempat padat dan sesaat terjadi kemacetan.


Rangkaian kunjungan silaturrahim H. Man dan Dae Ferra di Kelurahan Penaraga tersebut, dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan antara pasangan Manufer dan masyarakat, selain itu untuk membangun kekuatan dukungan dari arus bawah dalam memenangkan pasangan MANuFER pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Bima Juni mendatang. Pada kesempatan tersebut juga dikukuhkan Tim Pemenangan MANuFER di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba.



Dalam sambutannya H. Man menyampaikan rasa syukur dan bangga atas antusias masyarakat, semoga ini awal dari kebersamaan kita dalam lima tahun kedepan, jika dirinya diamanatkan untuk memimpin kembali Kota Bima periode berikutnya. Memperkuat persiapan Deklarasi dan pendaftaran pasangan MANuFER tanggal 10 Januari nanti, H. Man berharap masyarakat bersama-sama mendukung dan mensukseskan, dan H. Man berpesan jadikan Pilkada ini sebagai ajang untuk saling bersilaturrahim, jangan saling menyakiti dan saling memfitnah, mari kita kawal bersama pelaksanaan Pilkada Kota Bima yang jujur dan adil, dan tetap dalam kondisi stabil dan kondusif, harapnya. (Sukur Bima)