Bank NTB Cabang Bima Raih Performance Award 2017 -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bank NTB Cabang Bima Raih Performance Award 2017

Wednesday, March 7, 2018

Pemimpin Bank NTB Cabang Bima saat menerima Performance Award 2017


Bima, koranlensapos.com**Satu lagi prestasi kembali ditorehkan PT. Bank NTB Cabang Bima. daftar penilaian kinerja tahun 2017 menempatkan Bank NTB Cabang Bima masuk nominasi Terbaik II Performance Dana Retail, dan layak meraih Performance Award 2017, yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Bank NTB, H. Komari Subakir kepada I Nyoman Mirka selaku Pemimpin Bank NTB Cabang Bima, senin (23/2/2018) lalu di Mataram. Dana Retail adalah simpanan dana kepada Bank NTB yang bersumber dari pihak ke 3 selain dana dari Pemerintah Daerah, dana ini bersumber dari masyarakat termasuk perusahaan-perusahaan. Torehan prestasi yang dipersembahkan untuk Bank NTB Cabang Bima atas penilaian kinerja tahun 2017,  karena mampu mendobrak Dana pihak ketiga dengan laju pesat dengan pencapaian sebesar 138 %.


Kenaikan ini cukup fantastis didukung kerja keras dan disiplin seluruh elemen di Bank NTB Cabang Bima, dalam memacu agar posisi dana pihak ke 3 itu terus berkembang dan mempunyai nilai tambah buat Bank NTB. Pemimpin PT. Bank NTB Cabang Bima, I Nyoman Mirka menjelaskan, bahwa pertumbuhan dana pihak ketiga ini juga ditunjang oleh transaksi non tunai yang telah dilaksanakan di Kabupaten Bima, artinya seluruh gaji ASN dan Non ASN yang ada di Kabupaten Bima itu wajib melalui Bank NTB, jadi pertumbuhan rekening dan nominalnya sangat signifikan, inilah yang kita maintenance dengan baik selama ini. Banyak cara yang dilakukan Bank NTB Cabang Bima dalam meraih target tersebut, yakni dengan menggelar Gathering,silahturahami yang inten kepada pemilik dana dan sebagainya,

I Nyoman Mirka juga mengaku bangga atas prestasi Performance Award 2017 yang disandang Bank NTB Cabang Bima. Keberhasilan ini tidak berhenti sampai disini karena menurutnya,  “mempertahankan lebih sulit dari pada meraih”.Kedepan PT.Bank NTB Cabang Bima ingin terus meningkatkan kinerja baik dibidang dana, kredit dan dibidang pelayanan, agar  bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Terutama kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan sumbangsih terbesar untuk pertumbuhan Bank NTB, baik itu di Kota maupun di kabupaten. Mudah-mudahan kedepan Bank NTB Cabang Bima terus tumbuh dan berkembang untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, harapnya meyakinkan. (Sukur)