IKPLN Cabang Bima Periode 2017 – 2021 Resmi Dilantik
Cari Berita

Iklan 970x90px

IKPLN Cabang Bima Periode 2017 – 2021 Resmi Dilantik

Saturday, April 14, 2018



Kota Bima, koranlensapos.com***Ikatan Keluarga Pensiunan Listrik Negara (IKPLN) Cabang Bima, jumat (13/4) resmi dilantik dan dikukuhkan untuk periode 2017 - 2021, pelantikan yang digelar di Aula Lambitu Kantor PLN Area Bima oleh Ketua IKPLN Daerah NTB ini, mengacu pada Surat Keputusan IKPLN Daerah NTB No. 002/Kpts/IKPLN-NTB/11/2017, tanggal 27 November 2017, dan telah menetapkan H. Ridwan sebagai Ketua IKPLN Cabang Bima.


Hadir pada kesempatan tersebut, General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Wilayah NTB, Ir. H. Muhtar, Ketua IKPLN NTB, H. Sukadi, Manager PT. PLN (Persero) Area Bima, Dony, Pejabat dan karyawan/ karyawati PT. PLN (Persero) Area Bima. Pada momentum tersebut H. Sukadi selaku Ketua IKPLN NTB melantik 5 orang pengurus IKPLN Cabang Bima, selanjutnya dikukuhkan oleh Manager PT. PLN (Persero) Area Bima, Bapak Dony.


Ketua IKPLN NTB, H. Sukadi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus IKPLN cabang Bima untuk masa bhakti 2017 – 2021, semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, Sukadi menitip pesan agar kepengurusan IKPLN Cabang Bima dapat mengakomodir para pensiunan PLN untuk tetap menjadi bagian dari keluarga besar PLN dan memberikan informasi tentang PLN kepada masyarakat meskipun sudah purna tugas. Sementara itu, mewakili pengurus IKPLN Cabang Bima, Ali Zakaria, menyampaikan terima kasih kepada PLN yang masih peduli dengan kami meskipun sudah pensiun. “kami sebagai pensiunan PLN sangat terharu atas pelantikan ini, karena ini wujud dari kepedulian PT. PLN (Persero), meskipun kami sudah pensiun” ungkapnya. Ali Zakaria juga apresiasi kepada PT. PLN (Persero) dengan adanya program bedah rumah bagi pensiunan PLN, mudah-mudahan kita di Bima juga mendapatkan program tersebut, dan bisa diberikan gratis biaya hidup untuk para pensiun, harap Ali.


Pada kesempatan tersebut, General Manager (GM) PT. PLN (Persero) Wilayah NTB, Ir. H. Muhtar menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan pengurus IKPLN ini bukan sekedar acara seremonial belaka, melainkan yang terpenting kita bisa melanjutkan silaturrohim keluarga besar PLN, terutama sekali bagi yang sudah purna tugas, karena menurutnya, banyak dari para pensiunan PLN yang tidak dikenal oleh pegawai PLN sekarang, bahkan Muhtar mencontohkan ada dari pensiunan PLN yang datang ke Kantor PLN malah dianggap seperti pelanggan PLN, padahal mereka telah bekerja dan membesarkan nama PLN puluhan tahun. Inilah fungsinya kenapa pengurus IKPLN harus dibentuk, urai Pria asal makassar ini. Ia juga menyampaikan terima kasih dan selamat kepada pengurus IKPLN Cabang Bima, semoga bisa tetap berada di keluarga besar PLN dan tetap menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, tutup Muhtar. (Sukur Bima)