Danrem 162/WB Mengaku Bangga Dengan Masyarakat Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Danrem 162/WB Mengaku Bangga Dengan Masyarakat Bima

Friday, June 1, 2018

Bima, Lensa Post NTB -  Komandan Korem 162/ Wirabhhakti, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, SH mengaku bangga dan cinta terhadap masyarakat Bima, pengakuan ini dibuktikan dengan kunjungan perdananya di Bima pasca dirinya dilantik sebagai Danrem 162/ WB seminggu yang lalu.  Pria Kelahiran Jakarta ini juga mengaku bahwa kondisi Bima sangat menyenangkan, baik dari tingkat kebersamaan  masyarakatnya, maupun kondisi daerahnya.

Disela-sela kunjungan safari ramadhan bersama rombongan Pemprov. NTB di Masjid Al Amin Desa Rato Kecamatan Bolo, Danrem mengakui jika tugas TNI tidak akan terwujud sesuai harapan, apabila tidak didukung oleh masyarakat. TNI juga berkewajiban untuk melindungi masyarakat, karena TNI lahir dari masyarakat, Dibesarkan di masyarakat dan berjuang untuk masyarakat. Dan kehidupan TNI juga digaji oleh masyarakat, jelasnya.  Danrem juga menghimbau, agar seluruh komponen berkolaborasi untuk keamanan dan kenyamanan dan stabilitas daerah, apabila kita sinergi pasti segala sesuatu yang diidamkan akan terwujud.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 162/WB  juga menitipkan para prajurit TNI untuk bersama-sama masyarakat. Bisa saling berkomunikasi dengan baik, saling bersinergi, saling asah dan asuh, sehingga tercipta suasana kondusif, Danrem juga menaruh pesan, jelang Pemilihan Kepala Daerah tanggal 27 Juni  mendatang, supaya  saling menghargai dan menghormati, siapapun yang menang itu yang terbaik, tidak perlu diperdebatkan, siapapun yang menang akan membawa kita lebih makmur, Tutup Danrem. (Tim Lensa Post NTB)