Empat Pelaku Percobaan Penjambretan di Lotim Dibekuk
Cari Berita

Iklan 970x90px

Empat Pelaku Percobaan Penjambretan di Lotim Dibekuk

Friday, June 15, 2018

Pelaku
Lombok Timur, Lensa Post NTB - Polsek Keruak Polres Lombok Timur, Kamis (14/6/2018) berhasil membekuk pelaku percobaan penjambretan yang beraksi di Desa Batu Putih Kecamatan Keruak Lombok Timur. Kronologis kejadian ini berawal ketika Terduga Pelaku, yakni MA, DM, AW dan MS  semua beralamat di Dusun Tutuk Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru Lombok Timur, sekitar pukul 23.30 Wita tadi malam, menghadang, Mingguk (54 tahun), pekerjaan Kepala Dusun, alamat Dusun Onyok Desa Batu Putih Kecamatan Keruak Lombok Timur.
Barang Bukti (BB)
Terduga  Pelaku menghadang menggunakan sebilah golok/ parang dan mencoba merampas sepeda motor merek Supra dan Jupiter Z  yang dikendarai Mingguk (54 tahun) dan Suhaili (48 tahun) di Jalan Jurusan Payung - Onyok tepatnya didepan SDN 8 Sepit Desa Batu Putik Kecamatan Keruak Kabupaten Lotim. Melihat kawanan Pelaku yang menghadang, Korban, Mingguk, langsung berhenti dan turun dari kendaraan, langsung memegang golok (parang) yang dipegang pelaku. Namun pelaku yang berjumlah lebih dari 5 orang bersikeras ingin mengambil sepeda motor korban, akan tetapi korban bersama saksi tetap mempertahankannya.
Barang Bukti (BB)
Melihat situasi semakin tegang,  Korban langsung menginpormasikan kejadian tersebut ke Polsek Keruak melalui Handphone dan saat itu Kapolsek Keruak memerintahkan anggotanya untuk mengecek Ke TKP dan menemukan pelaku beserta korban sedang bercekcokan. Saat ini ke 4 Pelaku beserta Barang Bukti (BB) telah diamankan Polsek Keruak untuk proses lebih lanjut. (Tim Lensa Post NTB/ Srf)