Kapolres KSB Sambut Kunjungan Kapolda dan Danrem
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolres KSB Sambut Kunjungan Kapolda dan Danrem

Tuesday, June 19, 2018

Taliwang KSB, Lensa Post NTB - Mengakhiri Kunjungan kerja di Pulau Sumbawa, Kapolda NTB, Brigjend Pol. Achmad Juri bersama Danrem 162/WB, Kolonel Czi. Ahmad Rizal Ramdhani, SH, M.Han melaksanakan Kunker sekaligus pengecekan Pos PAM operasi Ketupat Gatarin 2018 di Kabupaten Sumbawa Barat. Rombongan Kapolda disambut hangat Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Mustofa beserta jajaran Polres KSB, Selasa (19/6/2018).¹11111@
Dalam pengamanan PAM OPS ketupat Gatarin 2018 Kapolda NTB meninjau ke setiap pos PAM di pulau Sumbawa 19/6.
Kapolres Sumbawa Barat AKBP MUSTOFA sik.MH beserta kabag Ops RES Sumbawa Barat kompol Edy susanto sik,kasat Lantas RES Sumbawa Barat IPTU Tira Karista sik beserta jajaran polres Sumbawa Barat menyambut kedatangan rombongan Kapolda NTB Brigjen Pol.... di pos yan pelabuhan poto tano dan memberikan bingkisan ke instansi terkait yang membantu pengamanan dalam menjelang lebaran baik arus mudik dan arus balik masyarakat.kapolda NTB mengucapkan minal aidin wal faidin terhadap semua pihak yg bertugas di Labuhan poto tano dan memberikan himbauan terhadap petugas agar meningkatkan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yg mudik dan arus balik.
Kapolres menyampikan kegiatan pengamanan lebaran ini nantinya akan di lanjutkan pengaman pemilu kada 27 juni dan 1 juli Hut Bayangkara ke 73 dengan harapan giat pengamanan petugas selalu memberikan pelayan dan keamanan terhadap masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan Kabupaten Sumbawa Barat. (Rozak lensa post)