Kapolres Lotim Pimpin Apel Gelar Pasukan Kaposkamling -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kapolres Lotim Pimpin Apel Gelar Pasukan Kaposkamling

Tuesday, June 12, 2018

Lombok Timur, Lensa Post - Kapolres Lombok Timur, AKBP M.Eka Fathurrahman, SH, S.I.K, Selasa sore tadi (12/6/2018), pimpin apel gelar pasukan dalam rangka apel Kaposkamling Polres Lombok Timur tahu 2018. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Apel Polres Lotim dihadiri pula Kabag Ren Polres Lotim Kompol Ahmad Tarman,SH, para Kapolsek dan Perwira jajaran Polres Lotim, Kasi Linmas Kabupaten Lotim dan peserta Apel Kaposkamling, diantaranya 1 pelton Sabhara polres lotim,  1 pelton anggota sat lantas Polres Lotim,
2 pelton anggota gabungan staf polres Lotim dan bhabinkamtibmas jajaran polres lotim,  2 pelton Awak Poskamling kabupaten Lotim, 1 pelton anggota gabunga sat  reskrim,sat Intelkam,sat narkoba polres lotim, 1 pelton anggota sat pol PP Lotim, 1 pelton anggota linmas, 1 pelton anggota sakabhayangkara polres lotim.
Kapolres Lombok Timur, AKBP M. Eka Fathurrahman, SH, S.I.K dalam amanatnya mengharapkan agar giat ini jangamlah dianggap sebagai kegiatan priodik atau seremonial tanpa makna,tapi apel poskamling ini harus di jadikan sarana evaluasi seberapa jauh keberhasilan upaya kamtibmas yang kita capai ataupun kegagalan yg kita alami,Oleh sebab itu diharapkan partisipasi aktif seluruh potensi masyarakat kabupaten Lombok Timur, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.
Kapolres juga menekankan beberapa point yang perlu diperhatikan, yakni Pertama lakukan segala sesuatu aturan hukum yang berlaku dan hindari perbuatan main hakim sendiri dan peliharalah ketertiban di lingkungan dan keluarga serta jagalah rasa persatuan dan kesatuan sesama kita.
Kedua Ciptakan situasi dan kondisi yang aman tertib di lingkungan masing-masing.  Ketiga  pelihara lingkungan atas dasar kesadaran dan tanggung jawab setiap warga dengan berlandaskan asas gotong royong kekeluargaan dan kebersamaan.   Keempat Masyarakatkan dan tumbuh kembangkan kesadaran dalam penanggulangan dalam setiap kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas. Kelima  tingkatkan peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta keselamatan masyarakat. Giat berakhir dan di tutup dengan Do'a pada pukul 17.45 wita berjalan aman dan lancar. (Tim Lensa Post/ Srf)