Carita Pilu Sang Istri JN Dibalik Kasus Dugaan Asusila di Desa Bara -->
Cari Berita

Iklan 970x90px

Carita Pilu Sang Istri JN Dibalik Kasus Dugaan Asusila di Desa Bara

Friday, January 15, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Sangat memprihatinkan melihat kisah Istri JN dibalik kasus dugaan asusila yang pernah heboh diberitakan terjadi di Dusun Kabuntu, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu beberapa hari kemarin.

Uum Muliyana 23 tahun istri dari JN (terduga pelaku asusila) yang telah diamankan pihak Kepolisian Polres Dompu, dia harus menanggung beban yang cukup berat pasca kejadian tersebut.

Ditemui di rumahnya pada Sabtu 9 Januari, Uum mengaku dirinya masih tidak percaya dengan tuduhan yang mengarah pada suaminya dalam melakukan tindakan asusila itu, sebab, menurut Uum suaminya JN merupakan orang baik dan selalu ta'at beribadah.

"Saya pertama mendengar kabar itu kaget, saya tidak percaya dia melakukan tindakan itu soalnya dia itu orangnya baik sekali dan tidak pernah melakukan suatu hal seperti itu" Pungkasnya.

Sampai saat ini Uum masih menunggu kepulangan suaminya yang ditahan di Polres Dompu, kepada wartawan ini dia bertanya "Kok lama sekali dia diperiksa, kapan kembalinya" katanya.

Bersama kedua anaknya yang masih bayi, Uum bingung apa yang mau dia perbuat, kejadian yang menimpa keluarga kecilnya-pun berhembus hingga ke telinga keluarga besar yang ada di Jawa (Kuningan).

"Saya di telpon sama keluarga saya di Jawa, kenapa suamimu begitu, (tanya ibu Uum), nda, itu berita hoax saya bilang begitu" katanya.

Yang menggores hati Uum, setiap malam kedua anaknya selalu mengigau bapak nya.
"Setiap malam mereka ngigau terus bapaknya" cetusnya.

Uum kini tinggal bersama kedua buah hatinya yang masih usia balita, sekarang ia bingung mau kerja apa untuk membiayai hidupnya bersama kedua anaknya.

"Saya tidak bisa ngapa-ngapain si disini, mau jualan juga pake motor tapi saya tidak bisa naik motor, apa yang harus saya jual juga" keluhnya.(Din)