DPC PPP Dompu, Sepakat Dukung Drs. H. Muzihir Sebagai Ketua DPW PPP Provinsi NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

DPC PPP Dompu, Sepakat Dukung Drs. H. Muzihir Sebagai Ketua DPW PPP Provinsi NTB

Tuesday, January 26, 2021

Kegitan Rapat Perdana Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Dompu Tahun 2021


 Dompu, Infobima.com - Dewan Pimpinan Cabang, Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kabupaten Dompu, NTB Selasa (26/1/21) menggelar Rapat Pimpinan Cabang untuk mendeklarasikan dukungannya terhadap Drs. H. Muzihir sebagai Ketua Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPC-PPP Kabupaten Dompu Moh. Subhan,SE didampingi dua anggota DPRD Dompu lainnya, Ady Rahmat dan Ahmadin, dihadiri pula oleh para Pimpinan Anak Cabang (PAC-PPP) beserta sayap-sayap Partai dan sejumlah jajaran lain dibawahnya.


Kegiatan rapat digelar untuk menentukan dukungan mereka terhadap Drs. H. Muzihir sebagai kandidat yang mereka deklarasikan menjadi Ketua DPW-PPP Provinsi NTB. Dari hasil rapat tersebut dibuatkan surat pernyataan bersama dan dibacakan oleh Moh. Subhan, SE.


"Kami segenap Dewan Pimpinan Cabang, Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC-PPP) beserta sayap-sayap Partai, Gerakan Pemuda Kabah, Angka Pemuda Kabah, Perempuan Muslimah PPP, Milenial PPP. Melalui rapat pimpinan cabang yang pertama kali digelar pada tahun 2021 menyatakan, dengan ini kami mendukung bapak Drs. H. Muzihir untuk menjadi ketua  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) di Provinsi NTB pada musyawarah wilayah yang ke VIII. Demikian pernyataan ini kami buat dengan sebenar-benarnya tanpa dipengaruhi dan dirasuki oleh apapun" Pungkasnya.


Harapan besar Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PPP) Moh. Subhan, SE kepada Ketua DPW-PPP Drs. H. Muzihir tentang gambaran PPP kedepannya.


"Kami harap ada perubahan-perubahan di Partai ini nanti khususnya di NTB, karena kita menargetkan agar bisa di posisi tertinggi di NTB. Kemarin kita berada di posisi ketiga di NTB, dan sekarang insya Allah kita akan menjadi pemenang pada pemilihan legislatif berikutnya. Begitu juga untuk wilayah Kabupaten Dompu kita akan upayakan untuk menjadi pemenang, karena kami kemarin berada pada posisi runner-up sekarang kami targetkan untuk memenangkan pemilu legislatif itu tahun 2024" Kata Subhan.(Din)