HMS Kembali Jumat Berkah Bantu Masjid Al-Amin
Cari Berita

Iklan 970x90px

HMS Kembali Jumat Berkah Bantu Masjid Al-Amin

Friday, January 15, 2021

Sumbawa, Media Info Bima Online - H. Muhammad Syafrudin, ST.,MM, Kembali Duta Partai PAN, Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) yang duduk di Senayan, kembali memberikan bantuan untuk Mesjid. Kali ini Mesjid di Kabupaten Sumbawa, yang dibantu HMS, Pada Jum'at (15/1).


HMS mengungkapkan bantuan ini adalah Dana Pribadinya untuk amal Jahariahnya. Dirinya berusaha di setiap Jum'at berkah membantu Mesjid di daerah pemilihannya," ungkapnya.


"Alhamdulillah, Jum'at Berkah hari ini telah diberikan bantuan untuk Masjid Al-Amin Desa Labuan Kuris Dusun Ngali Kecamatan  Lape Kabupaten Sumbawa-NTB, semoga dapat bermanfaat," tuturnya. 


Tak Lupa Sosok Sederhana menjelaskan, Bantuan buat mesjid yang dia berikan setiap Jum'at berkah adalah ibadah dan tak ada unsur lainnya. Disisi lain, dia berharap agar bantuan dapat bermanfaat bagi mesjid setempat," Tegas HMS.


"Insyaallah dia komit membantu Mesjid dan disetiap Jum'at berkah. Walau nggak sekaligus dirinya berharap Masjid-mesjid yang ada se-Pulau Sumbawa dapat bersabar. Disatu sisi walau bantuan tak bernilai besar dirinya berharap agar dapat bermanfaat," Akur H. Muhammad Syafrudi, Tenarnya Disapa H. Rudi Mbojo ini. (Usman).