Penerimaan Calon Mahasiswa Baru (STIE BIMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima Tahun 2021-2022
Cari Berita

Iklan 970x90px

Penerimaan Calon Mahasiswa Baru (STIE BIMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima Tahun 2021-2022

Sunday, January 24, 2021

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE BIMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima Tahun 2021-2022.


Bima, Media Info Bima Online - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima atau (STIE BIMA) terletak di daerah Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kota Bima. Lebih lengkapnya STIE Bima ini beralamat di Jl. Woltermonginsidi, Sarae, Rasane Barat, Bima, Nusa Tenggara Barat.


STIE Bima tersebut merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Strata I bidang ekonomi. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 14 Februari 2002 oleh Yayasan Pendidikan Sinar Jaya Bima. Jurusan atau program studi yang diselenggarakan di STIE Bima ini adalah sebagai berikut :


Program Studi Manajemen (Strata I)


Tahun ajaran baru 2021-2022 akan hadir sebentar lagi. Oleh karena itu tiba juga lah saat bagi perguruan-perguruan tinggi untuk merekrut mahasiswa baru, tak terkecuali STIE Bima ini.


STIE Bima kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2021-2022 ini dalam beberapa tahapan jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang disediakan.


Untuk melakukan pendaftaran kampus STIE Bima bisa yaitu secara online di http://stiebima. ac. id/, atau secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus STIE Bima tersebut. Meskipun sedikit berbeda secara prosedur, namun yang wajib dilakukan dalam pendaftaran tetap sama yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran.


Informasi untuk tahapan selanjutnya berupa informasi yang lebih lengkap tentang jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi STIE Bima yaitu http://stiebima. ac. id/.


Kemudian sebagai kabar gembira bagi anda bahwa STIE Bima juga memberikan beasiswa bagi calon mahasiswanya yang berprestasi berupa pembebasan biaya kuliah atau berbagai keuntungan lainnya. Untuk informasi mengenai beasiswa ini tentu saja dapat anda temukan dan pelajari secara lebih lanjutnya di situs resmi STIE Bima di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai 

Penerimaan dan pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIE BIMA) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima Tahun 2021-2022. 


Syarat-syarat Pendaftaran : 


- Scan Izajah Terakhir/SKHU

- Scan Transkrip Nilai

- Scan Kartu Keluarga

- Scan Kartu Tanda Penduduk (Jika Ada)

- Pas Foto Ukuran 3x4

- Scan Bukti Pembayaran PMB.


Program Studi (S1) Manajemen

- Manajemen Keuangan

- Manajemen Pemasaran

- Manajemen SDM, dan 

- Manajemen Perbankan.


Dengan Civitas Akademik yang memuaskan, seperti Dosen-dosen yang berkualitas, Karyawan/Pegawai yang Ramah.


Dengan cara bisa datang langsung di Sekertariat STIE BIMA, beralamat di Jl. Woltermonginsidi, Sarae, Rasane Barat, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. (Usman).