Polisi Dalami Sistem Pengamanan RSUD. Kenapa Pemeran Video Syur Lolos Dalam Pengawasan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Polisi Dalami Sistem Pengamanan RSUD. Kenapa Pemeran Video Syur Lolos Dalam Pengawasan

Friday, January 22, 2021

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK Didampingi Kasat Reskrim IPTU Ivand Roland Cristofel, STK.


 Dompu, Infobima.com - Sistem Pengawasan dan Pengawalan bagi pengunjung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu sebagai tempat Isolasi para pasien Covid-19 kini jadi sorotan juga atas beredarnya video mesum sepasang pria dan wanita dalam ruangan perawatan Rumah Sakit yang kini lagi tranding topik.


Lewat Konferensi pers yang berlangsung di aula Polres Dompu pada jumat (22/1/21), Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK mengungkapkan, pihaknya akan memanggil pemeran wanita yang sudah ia kantongi identitasnya itu untuk dimintai klarifikasi.


"Kita akan minta klarifikasi untuk mengetahui, sejauh mana peran pihak rumah sakit dalam pengamanannya hingga yang bersangkutan sampai bisa ketemu dengan oknum Polisi, karena yang kita tau, untuk penanganan pasien yang ada diisolasi itu ada SOP tersendiri" ungkapnya.


"Ini yang akan kita dalami, apakah ada unsur kelalaian, ataupun ada SOP yang tidak dijalankan, ataukah ini yang bisa kita tetapkan sebagai tersangka juga atas kelalaiannya, kita masih menunggu pemeriksaan terhadap lawan dari video mesum tersebut" kata Kapolres.


Peran serta dari penjaga (Piket) Rumah Sakit saat itu tentu dipertanyakan juga. Polisi masih harus mendalami kasus ini, mengapa lawan pemeran video tersebut bisa lolos dalam pengawasan petugas.


"Dia yang saat itu sedang jaga, tetapi ketika ada orang masuk dia kok tidak tau. Apakah oknum ini masuk secara diam-diam, atau dia masuk lompat jendela, itu yang akan kita dalami nanti, melalui klarifikasi terhadap pemeran perempuan ini" Ucap Kapolres.(Din)