Anggota DPRD Propinsi NTB H. A.RAHMAN H. ABIDIN Reses di Kelurahan Lelamase Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Anggota DPRD Propinsi NTB H. A.RAHMAN H. ABIDIN Reses di Kelurahan Lelamase Kota Bima

Monday, February 15, 2021



Kota Bima, Media Info Bima Online -  Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB) dari Fraksi Demokrat H. A.Rahman H. Abidin, SE, Dapil VI, Yakni Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Kabupaten Dompu,  masa sidang  1 Tahun 2021 di Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur, (Rastim) Kota Bima,  berjalan sesuai harapan, Minggu, (14/02/2021).


Reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat daerah pemilih (Dapil) yang dihadiri lebih kurang 40 orang dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun.



Kegiatana yang berlangsung di halaman Kantor Lurah ini dihadiri oleh Lurah Lelamase, Sekretaris, Babinsa Bhabinkantibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemudan serta tamu undangan.



"Kegiatan Reses yang dilakukan hari ini adalah jadwal resmi dari kami anggota DPRD Provinsi NTB untuk masyarakat Kota Bima. Dan kami hanya menjalankan tugas sesuai apa yang diinginkan oleh masyarakat" kata H. Arahman H. Abidin SE dalam sambutannya.



"Dengan adanya kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa duduk di kursi DPRD Provinsi saat ini. Dan sekarang saya ingin mendengarkan apa keinginan masyarakat melalui Reses ini. Mungkin ada yang bisa saya realisasikan nanti untuk Kelurahan Lelamase" jelasnya

Diakuinya, meskipun dengan keterbatasan anggaran di tahun 2021 ini disebabkan oleh Covid-19, tapi dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa program banyak di Kelurahan Lelamase.



Bahkan di tahun 2020 yang lalu dari anggaran 5,4 Triliun yang dialokasikan, tapi di potong menjadi 1 Triliun semua itu karena Covid-19. Dari anggaran itu sehingga dibagilah, 300 juta untuk penangan sosial, 300 juta untuk penanganan ekonomi dan 300 juta untuk kesehatan.



"Tapi tahun ini saya masukan jalan usaha tani 2 paket untuk Kelurahan Lelamase, dan kalaupun masih ada yang lain bisa diajukan melalukan melaui proposal. Mungkin di anggaran perubahan bisa saya masukan lagi" terangnya 



"Dengan adanya kami di DPRD Provinsi ini saya berharap kepada masyarakat manfaatkanlah kami dengan sebaik mungkin, demi kebaikan masyarakat bersama" harapnya



Namun terkait aspirasi masyarakat tentang pengerasan jalan usaha tani, perbaikan sungai serta perbaikan Masjid. Dirinya akan usahakan, dan mudah-mudahan di APBD 2 nanti kondisi keuangan membaik serta Covid-19 tidak terlalu parah. (Usman).