Bank NTB Syari'ah Bersama BPBD Kota Bima, Salurkan Air Bersih Berbagai Kelurahan di Kota Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bank NTB Syari'ah Bersama BPBD Kota Bima, Salurkan Air Bersih Berbagai Kelurahan di Kota Bima

Thursday, February 25, 2021



Kota Bima, Media Info Bima Online - Bank Syari'ah NTB bersama Badan Penanggulangi Bencana Daerah, (BPBD) Kota Bima NTB, Salurkan Air Bersih di berbagai Kelurahan yang ada di Kota Bima, Kamis, (26/02/2021).


Akibat terhentinya Suplay Air dari PDAM Sejak, Tanggal, 24 Pebruari 2021 Pemkot Bima Melalui BPBD Kota Bima Bidang Kedaruratan dan Logistik bekerjasama dengan Bank NTB Syari'ah melaksanakan droping dan suplay air bersih di beberapa wilayah yang di Kota Bima.


Hari ini kami akan melayani 5 Kelurahan antara lain Kelurahan Kodo, Kelurahan  Sarae, Kelurahan Sambinae, Kelurahan Pane, dengan Estimasi pelayanan dalam satu Kelurahan masing" 20 ribu liter air bersih yang bersumber pada Sumur dan Bor Air bersih BPBD Kota Bima, baik itu yang di tampung melalui Tandom, dan Bak Air pada Mesjid dan Mushalah. Ungkap Crizna.

Ini tentu saja langkah kedaruratan sebagai wujud hadirnya Negara dalam mengatasi kesulitan masyarakat terkait air bersih pasca terhentinya Suplay air dari PDAM Cabang Bima. Ungkap Bung Crisna.



Namun demikian bahwa BPBD Kota Bima tetap berupaya melayani Air Bersih dengan menggandeng pihak lain, seperti dunia usaha dan lembaga perbankan untuk bekerjasama dalam pemenuhan air bersih warga Kota Bima, 


Ditambahkan Crizna, dalam menyuplai Air Bersih tersebut, BPBD Kota Bima dibantu oleh Bank NTB Syariah. Penyuplaian air sudah berlangsung beberapa hari dalam pekan ini. 


"Semoga kegiatan BPBD dan Bank NTB Syariah ini berjalan dengan lancar, sesuai harapan kita bersama", tutup Crizna, (Usman).