Bupati Dompu Terpilih Pastikan Pelantikan Tanggal 17 Februari
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu Terpilih Pastikan Pelantikan Tanggal 17 Februari

Thursday, February 11, 2021

Bupati dan Wakil Bupati Dompu Terpilih Abdul Kader Jailani dan Syahrul Parsan ST. MT (AKJ-SYAH)


 Dompu, Infobima.com - Bupati Dompu terpilih Abdul Kader Jailani (AKJ) memastikan bahwa pelantikannya tetap akan dilaksanakan pada 17 February akan datang. Hal itu diungkapkan AKJ saat ditemui media dikediamannya pada Kamis (11/02) sekitar pukul 14.30 wita.


Bupati Dompu terpilih AKJ mengatakan bahwa pihak pemerintah provinsi NTB telah menetapkan Pelantikan Bupat Wakil dan Walikota Wakil Walikota  terpilih se NTB pada tanggal 17 Februari 2021 di Gedung Graha Bhakti.


Penetapan hari H itu dikatakan berdasarkan informasi yang diterima Bupati Dompu terpilih melalui telepon selular dari pihak Pemprov NTB. Bahkan dikatakan juga daftar tamu undangan yang akan hadir dalam Pelantikan nanti akan dibatasi jumlahnya termasuk untuk pihak OPD yang ada.


"Undangan memang dibatasi karena kondisi Pandemi, hanya unsur Muspida saja yang diundang. Itu yang diinformasikan pihak Pemprov NTB dari kami pada hari ini," Kata Bupati Dompu terpilih.

 

Kini tanda tanya publik dalam kepastian pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terjawab sudah. 


Walaupun sebelumnya santer beredar isu bahwa kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang melaksanakan pilkada serentak se NTB tersebut akan di undur hingga bulan April dan Juni 2021 mendatang namun ternyata pihak Pemprov NTB sendiri sudah menetapkan Pelantikan itu tetap dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2021 pekan depan.


Pada pelaksanaan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Dompu nanti, AKJ berpesan kepada seluruh simpatisan AKJ-SYAH agar bersabar dan tetap berada di rumah saja tanpa harus mengikuti jalannya pelantikan yang berlangsung, karena mengingat wilayah Kabupaten Dompu kini masih dalam kondisi zona merah.


"Saya harapkan kepada seluruh keluarga saya yang ada di Kabupaten Dompu tanpa terkecuali agar kiranya dapat mengurungkan niatnya untuk menghadiri acara pelantikan ini. Ayo kita sama-sama menjaga nama baik Kabupaten Dompu ini dengan kita mengikuti protokol Kesehatan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah," Harap Bupati terpilih.


Secara terpisah Wakil Bupati Dompu terpilih, H.Syahrul Parsan, ST. MT juga membenarkan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati pada tanggal 17 Februari 2021 pekan depan.


"Kami AKJ-SYAH telah menerima informasi dari pihak Pemprov NTB bahwa Pelantikan tetap akan dilaksanakan pada tanggal 17 Februari ini," Kata Wabup terpilih yang ditemui dikediamannya. 


Selain itu Wakil Bupati Dompu terpilih juga mengajak agar sama-sama mentaati aturan yang dibuat Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat untuk mematuhi

protokol Covid-19.


"Mari kita semua sama-sama untuk mentaati peraturan pemerintah terkait Protokol Kesehatan covid 19, ini demi kenyamanan kita bersama," Ajak Wabup Dompu terpilih ini.(Din)