Lampu Hias Jembatan Kodo Dicuri dan Kabelnya Dipotong
Cari Berita

Iklan 970x90px

Lampu Hias Jembatan Kodo Dicuri dan Kabelnya Dipotong

Tuesday, February 16, 2021

Foto : H.A. Malik, Humasprotokol Kota Bima.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Pemerintah Kota Bima bakal meningkatkan keamanan sarana infrastruktur baru, seperti Jembatan Kodo, Jembatan Penaraga, dan Jembatan Padolo I Kota Bima.


Karena fasilitas tersebut, kerap diincar Pencuri.


Seperti kejadian kehilangan titik Lampu Hias dan Pemontongan Kabel di Jembatan Kodo Kota Bima, oleh pencuri, sehingga lampu tidak bisa menyala sampai sekarang.


Melalui Kabag Humasprokol Kota Bima, H. A. Malik, mengatakan memang benar ada kejadian kehilangan titik lampu Hias dan Kabelnya dipotong Jembatan Kodo tersebut, Selasa, (16/02/2021).


Malik, dengan tegas dan menyesalkan atas kejadian tersebut, karena beberapa lampu hias jembatan Kodo hilang, serta kabelnya dipotong, sehingga lampu tidak menyala dan membuat masyarakat tersebut resah, sesalnya.

Atas kejadian ini, lanjut Malik, kami berharap pada pihak aparat kepolisian Sektor Rasanae Timur, untuk mencari pelakunya dan menangkap pelakunya serta dipropses secara hukum yang berlaku, Ujar Malik.


Ditambahkan Malik, Pemerintah Kota Bima, akan meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap jembatan Kodo, Jembatan Penaraga, dan Jembatan Padolo I, selain dari 3 Jembatan tersebut, juga semua Fasilitas Daerah Kota Bima akan dijaga, pada intinya semua Fasilitas Daerah Kota Bima akan dijaga ketat, bahkan kami akan membetuk Tim Keamanan dan pengawasan Asset Daerah Kota Bima, tutup Malik. (Usman).