Melalui BPBD Kota Bima, Bantu Korban Meninggal dan Banjir di Kodo
Cari Berita

Iklan 970x90px

Melalui BPBD Kota Bima, Bantu Korban Meninggal dan Banjir di Kodo

Thursday, February 18, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Sebagai sebagai bentuk kepekaan Pemerintah dalam membantu masyarakat yang menjadi korban meninggal atas bencana banjir di Kota Bima tanggal, 17 Februari 2021 lalu, Kamis, (18/02/2021).



Melalui BPBD Bidang Kedaruratan dan logistik Bung Crizna, memberikan bantuan kebutuhan sandang dan pangan kepada keluarga korban baik yang meninggal maupun yang masih dirawat di RSUD Bima untuk  bantuan langsung diterima oleh keluarga korban di dampingi oleh Lurah Kodo Babinsa dan Bhabinkantimas setempat. Ujar Crizna, Dikonfirmasi melalui telepon selulernya.



Dalam kesempatan ini kami mengharapkan kesabaran bagi keluarga yang tertimpa musibah selanjutnya juga berharap adanya mitigasi serta kehatian dan ini sebagai pelajaran bagi warga lainnya untuk lebih waspada akan resiko bencana yang bisa menjadi kapan saja baik itu banjir tanah longsor di musim hujan saat ini,



Bung Crizna mengatakan, bahwa bantuan tanggap darurat seperti ini wajib kita salurkan, sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Bima melalui (BPBD) Kota Bima, saya berharap keluarga yang mendapat cobaan dan musibah bisa tabah dan bersabar, karena dibalik semua ini pasti ada hikmahnya, Tutup Crizna. (Usman).