Rumah Warga Kolo Tertimpa Pohon Kelapa, BPBD Kota Bima Serahkan Bantuan
Cari Berita

Iklan 970x90px

Rumah Warga Kolo Tertimpa Pohon Kelapa, BPBD Kota Bima Serahkan Bantuan

Saturday, February 20, 2021

 


Kota Bima, Media Info Bima Online - Badan Penanggulanggan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima, kembali menyerahkan bantuan bagi warga yang tertimpa bencana.


Bantuan yang disalurkan kali ini, ungkap Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Bima, Najamudin siang ini, diperutukan Muhdin Gani warga So Ati di Kelurahan Kolo, selaku pemilik rumah panggung yang tertimpa pohon kelapa. 



Lanjut Crizna Sapaanya, paket bantuan yang salurkan pada warga Kelurahan Kolo tersebut, berupa beras 3 zak, selimut 2 lembar, tikar 2 lembar, kompor minyak tanah, terpal dan kebutuhan sandang lainnya, sebut Crizna.


Tentu bantuan yang diberikan, sebut  mantan Kasubag Protokol Kota Bima ini, sebagai bentuk tanggap darurat dari Pemerintah Kota Bima, dalam membantu dan meringankan beban warga yang tertimpa pohon kelapa tersebut.

Semoga bantuan diberikan Pemerintah Kota Bima, melalui BPBD ini, dapat meringankan beban yang tengah dialami oleh pemilik rumah, yang tertimpa pohon kelapa ini, 


Diakhir peryataan Ciznas, Pemerintah Kota Bima, dipastikan ada dan selalu hadir dalam membantu masyarakat, terutama terkait kebencanaa tersebut, tutup Crizna, Sabtu, 20/02/2021, (Usman).