STKIP Bima Prodi Matematikan Manerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022
Cari Berita

Iklan 970x90px

STKIP Bima Prodi Matematikan Manerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

Friday, February 5, 2021

 


Foto : Mikrayanti, M. Pd, Prodi Metematika (STKIP BIMA).



Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) lebih khususnya Prodi Matematika Bima Tahun 2021-2022.



Bima, Media Info Bima Online - Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima terletak di daerah Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kota Bima. Lebih lengkapnya STKIP Bima ini beralamat di Jl. Tendean Kelurahan Mande, Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.



STKIP Bima tersebut merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Strata I bidang Pendidikan. Kampus ini didirikan tepat pada thn1976 oleh Yayasan Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Yayasan IKIP Bima). Lebih khususnya Program Studi Prodi Matematika. Atau Pendidikan Matematika.



Tahun ajaran baru 2021-2022 akan hadir sebentar lagi. Oleh karena itu tiba juga lah saat bagi perguruan-perguruan tinggi untuk merekrut mahasiswa baru, tak terkecuali STKIP Bima lebih khususnya Prodi Matematika ini.



STKIP Bima kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2021-2022 ini dalam beberapa tahapan jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang disediakan.



Untuk melakukan pendaftaran kampus STKIP Bima bisa yaitu secara online di http://pmb stikipbima. ac. id/, atau secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus STKIP Bima tersebut. Meskipun sedikit berbeda secara prosedur, namun yang wajib dilakukan dalam pendaftaran tetap sama yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran.



Informasi untuk tahapan selanjutnya berupa informasi yang lebih lengkap tentang jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi STKIP Bima yaitu http://stkipbima. ac. id/.



Kemudian sebagai kabar gembira bagi anda bahwa STKIP Bima juga memberikan beasiswa bagi calon mahasiswanya yang berprestasi berupa pembebasan biaya kuliah atau berbagai keuntungan lainnya. Untuk informasi mengenai beasiswa ini tentu saja dapat anda temukan dan pelajari secara lebih lanjutnya di situs resmi STKIP Bima di atas.



Yang spektakuler mulai tahun ini STKIP Bima akan membuka Program Pascasarjana bekerja sama dengan STIE GANESHA Jakarta. Informasi lebih lanjut untuk Program Pascasarjana bisa langsung menghubungi Ketua STKIP Bima (Dr. Nasution, M.Pd.) di nomor 081283327689


Terimakasih sudah membaca informasi mengenai 


Penerimaan dan pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima Tahun 2021-2022. 



Syarat-syarat Pendaftaran : 



- Scan Izajah Terakhir/SKHU



- Scan Transkrip Nilai



- Scan Kartu Keluarga



- Scan Kartu Tanda Penduduk (Jika Ada)



- Pas Foto Ukuran 3x4



- Scan Bukti Pembayaran PMB.



Dengan Civitas Akademik yang memuaskan, seperti Dosen-dosen yang profesional dan berkualitas :


Dengan cara bisa datang langsung di Sekertariat STKIP Bima, beralamat di Jl. Tendean Kelurahan Mande, Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. (Usman).