Usman Bantah Galian C Wilayah Sambinae Kota Bima Bukan Milik Baba Ngeng
Cari Berita

Iklan 970x90px

Usman Bantah Galian C Wilayah Sambinae Kota Bima Bukan Milik Baba Ngeng

Saturday, February 20, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Ternyata, dugaan ilegalnya Galian C di Wilayah Sambinae dan sekitarnya Kota Bima, milik Mulyono, dibantah keras oleh Sekertaris Media Independe Online, (MIO), Usman.


Siapa bilang Galian C di Wilayah Kelurahan Sambinae Kota Bima, itu miliknya Mulyono Alias Baba Ngeng, dengan tegas Usman katakan itu tidak benar dan Hoax.


“Tundingan terhadap Baba Ngeng, oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, tidak benar, hanya mencari keselahan orang lain.


Sejauh ini, kami telusuri dan cek dilokasi Galian C, apalagi di Wilayah Kelurahan Sambinae, dan sekitarnya, yang disebut-sebut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, hasilnya bukan miliknya Baba Ngeng, dan itu milik orang lain, bantah Usman.


Lanjut Usman, Galian C yang beroperasi di Wilayah Sambinae dan sekitarnya tersebut, mereka memiliki ijin Resmi, dari Perijinan Kota Bima. Dan bukan illegal yang disebut oleh Oknum-oknum tersebut, baik melalui Media Sosial, (Medsos), Vidio, pemberitaan, selama ini, ucapnya.


Usman berharap terhadap ini, sebelum bertindak telusuri, dan cek dulu dilokasi kebenarannya Galian C tersebut, apakah memang Galian C itu miliknya Baba Ngeng atau bukan, kalau memang benar miliknya bisa dikonfirmasi langsung dengan bersangkutan Baba Ngeng, orangnya terbuka dan senang di kunjungi oleh LSM/Wartawan, Harapnya, (Usman).