Walikota Bima, HML Vaksinasi Perdana Sinovac
Cari Berita

Iklan 970x90px

Walikota Bima, HML Vaksinasi Perdana Sinovac

Tuesday, February 16, 2021

 


Kota Bima, Media Info Bima Online - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, didampingi oleh Ketua PKK Kota Bima, Hj Ellya Alwaini H. Muhammad Lutfi, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH, melakukan Vaksinasi perdana sinovac di Kediaman  Walikota Bima, sehingga berlangsung aman, lancar dan khidmat, Selasa, (16/02/2021).


Pemberian vaksinasi kali ini giliran Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Eliya Alwaini, serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsuri, SH, Kepala Satuan Perawat Kota Bima, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Bima, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Kota Bima.



Dalam kesempatan tersebut Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, menyatakan setelah diberikan vaksinasi Ia tidak merasakan efek samping apapun.


"Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi Pemerintah, khususnya Kota Bima untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona ini," tegasnya.


Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Bima, Ia mengajak seluruh masyarakat pada saatnya nanti untuk melaksanakan vaksinasi dan menyambut hal tersebut dengan suka cita.



"Sekali lagi, tidak ada hal yang kami rasakan. Hal ini semata-mata upaya Pemerintah Kota Bima untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," jelasnya.



Terakhir, Ia memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah melakukan vaksinasi yang diharapkan Kota Bima dapat menekan angka penyebaran Covid-19 hingga zero (nol).



"Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah melaksanakan ini dengan baik. Oleh karena itu, seluruh warga masyarakat Kota Bima, mari kita sambut vaksinasi ini dengan bergembira," tutupnya HML. (Usman).