26 Bulan Karyawan PDAM Belum Terima Gaji, Datangi DPRD Kab. Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

26 Bulan Karyawan PDAM Belum Terima Gaji, Datangi DPRD Kab. Bima

Monday, March 1, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Karyawan PDAM Kabupaten Bima, dari berbagai Cabang yang ada di Kecamatan, se-Kabupaten dan Kota Bima mendatangi DPRD Kabupaten Bima, mempertanyakan terkait gaji yang belum terbayarkan selama 26 Bulan, Senin, (01/03/2021) 


Salah satu Karyawan mewakili seluruh Karyawan PDAM, mengatakan bahwa selama 26 bulan gaji kami belum dibayarkan.


Lanjutnya, kalau kami tidak menerima gaji, apalagi ini sudah 26 bulan, terus kami dan keluarga makan apa?, keluhnya.


Kedatangan kami hari ini, adalah meminta dan berharap kepada DPRD Kabupaten Bima, lebih khususnya Komisi II untuk mencarikan Solusi terbaik bagi nasib kami Karyawa PDAM tersebut.


Ditambahkanya, kami berharap kepada DPRD, Komisi II, duduk bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bima, karena Komisi II adalah bidang yang menanggani dan bagian pengawasan terhadap PDAM tersebut, agar bisa mencarikan solusi terbaik bagi nasib kami sebagai Karyawan PDAM tersebut, harapnya.

Muhammad Nasir, S.Sos, Ketua Komisi II selaku Komisi terkait menanggapi tuntutan Karyawan PDAM bahwa pihaknya akan meminta Kepada pimpinan DPRD Kabupaten Bima untuk bersurat Pada Setda Kabupaten Bima Kabat Ekonomi Pemda Dan Direktur PDAM Bima dan perwakilan karyawan PDAM untuk mencarikan solusi dari masalah gaji karyawan PDAM yang belum terpenuhi selama 26 Bulan agar tidak terjadi lagi Pemogokan Kerja karena mengingat Air sangat penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Ucap Natsir.


Ditambahkannya, hasil hearing ini, kita akan sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bima, agar segera melayangkan surat undangan kepada Sekda, Kabag Ekonomi dan Direktur PDAM Bima. Ini menjadi antensi kami" tegas Natsir. (Usman).