Bupati Dompu, Utus Duta Terbaik Daerah dalam Lomba STQ Tingkat Provinsi NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Bupati Dompu, Utus Duta Terbaik Daerah dalam Lomba STQ Tingkat Provinsi NTB

Tuesday, March 30, 2021

 

Foto Bersama Bupati, Rombongan Kafilah Kabupaten Dompu yang Mengikuti Lomba Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Provinsi NTB.


Dompu, Infobima.com - Bupati Dompu, Kader Jaelani secara resmi melepas kafilah Kabupaten Dompu yang akan mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berlangsung di depan Kantor Bupati Dompu, pada Selasa (30/03/21) pukul 10.00 wita.


Dalam momen ini, Bupati Kader Jaelani menyemangati anggota kafilah Kabupaten Dompu agar mereka bisa tampil dengan sebaik-baiknya pada ajang lomba STQ ke-26 Tingkat Provinsi NTB.


“Para kafilah ini adalah  duta terbaik daerah ini, oleh karena itu saya titip pesan agar anggota kafilah dapat menjaga nama baik daerah, selalu bersikap profesional serta sportif dalam bertanding", ungkap Bupati.



Komitmen Kader Jaelani untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di daerah yang ber-motokan Nggahi Rawi Pahu ini selalu akan diprioritaskan. Hal utama yang ditunjukan sebagai bentuk pelaksanaan komitmen tersebut dengan menegaskan ASN agar, melaksanakan sholat setiap waktunya.

 Namun dalam ajang ini, Bupati berharap kontingen Kabupaten Dompu bisa membawa pulang medali kejuaraan. 


Selain Bupati Dompu, Kader Jaelani yang ada, di momen itu terdapat pula Pj. Sekda Dompu, H. Moh. Syaiun, SH.M.Si, Staf Ahli Bupati, Drs. Abdul Haris, Kabag Kesra, Drs. Tarmizi, Kabag Tatapem, A. Halik, SE dan Kabag Prokopim, Muhammad Iksan, S.ST.MM.

 

Diakhir  sambutannya, Bupati Kader Jaelani menyempatkan diri berpose bersama dengan anggota kafilah lomba STQ ke-26 Kabupaten  Dompu.(Din)