Gubernur NTB Dampingi Menteri Agama RI Memantau Lokasi Pembangunan Kampus IAIN
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB Dampingi Menteri Agama RI Memantau Lokasi Pembangunan Kampus IAIN

Friday, March 12, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Gubernur Nusa Tenggara Barat, (NTB), Dr. H. Zulkiflimansyah, M.Si, Dampingi Menteri Agama RI  H. Yaqut Cholil Qoumas, meninjau secara langsung lokasi persiapan Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) yang berlokasi di Wilayah Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda  Kota Bima dipantau langsung sejumlah awak media, Jum'at, (12/3/2021).


Bang Zul, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Agama RI atas kunjungan khusus di Kota Bima meninjau lokasi untuk pembangunan Kampus, (IAIN) di Kota Bima. Bang Zul.


Menurut Bang Zul, bahwa Menteri Agama RI satu-satunya Menteri Yang pertama kali berkunjung di Kota Bima NTB ini, itu semua merupakan hasil koordinasi dan komunikasi kepala Daerah Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, untuk membangun Daerah. Tuturnya.


Gubernur NTB berharap semoga niat baik Pemerintah Daerah Kota Bima ini dapat direalisasikan pembangunan tersebut di tahun 2022 mendatang bisa berjalan dengan baik dan lancar, Bang Zul.


Disamping itu juga Banh Zul, Apresiasi terhadap kenerja Walikota Bima HML  yang mampu menciptakan terobosan baru untuk membangun Kampus IAIN di Kelurahan Sambinae juga baru dimassa kepemimpinan H.Muhammad Lutfi menjadi Walikota Bima Menteri berkunjung di Kota Bima dan bertatap muka langsung dengan masyarakat khususnya di Kelurahan Sambinae ini. Ucapnya. (Usman).