Jum'at Berbagi : DPC ORGANDA Kota Bima, Kembali Serahkan Nasi Kotak di Dua Masjid
Cari Berita

Iklan 970x90px

Jum'at Berbagi : DPC ORGANDA Kota Bima, Kembali Serahkan Nasi Kotak di Dua Masjid

Friday, March 26, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Dewan Pimpinan Cabang Organda Kota Bima yang di Ketuai oleh Muchsin Hamed, kembali membagikan Nasi Kotak terhadap kepada Sholat Jum'at usai sholat Jum'at, di Dua Masjid yakni, Masjid, Al-Huriyah Kelurahan Santi, dan Masjid Al-Huda Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kota Bima.


Jum'at Berkah Kali ini, DPC Organda Kota Bima, melalui Sekertaris, Ahmadin beserta anggotanya membagikan Nasi Kotak untuk Minggu kedua, dan dipusatkan di dua Masjid, seperti Masjid Al-Huriyah Lingkungan Santi Kelurahan Santi dan Masjid Al-Huda Lilingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kota Bima.

Berdasarkan informasi dari media ini, melalui Sekertaris DPC Organda Kota Bima, Ahmadin sebelum pelaksanaan Sholat Jum'at sekitar pukul, 11.30. Wita, menyerahkan langsung Nasi Kotak pada pengurus Masjid untuk dibagikan kepada Jum'atan usai Sholat Jum'at. Penyerahan Nasi Kotak tersebut langsung diserahkan oleh Sekertaris DPC. Organda Ahmadin beserta anggotanya dimasing-masing Masjid tersebut.


“Alhamdulillah, kehadiran kami di dua Masjid ini, untuk sekadar berbagi rezeki, upaya ini semata-mata karena Allah SWT.


Semoga kita semua diberikan kesehatan, umur panjang dan kebahagian, ”ungkap Ahmadin Mewakili Ketua DPC Organda Kota Bima ini.


Ditambahkan Ahmadin sapaan Dae Met ini, Berbagi terhadap sesama memang dianjurkan dalam agama. Karena itu, semangat peduli pun terus tumbuh yang dapat diaplikasikan dalam kegiatan nyata. Tuturnya. (Usman).