Ketua TP-PKK Kab.Dompu. Lilis Suryani Dilantik dan Dikukuhkan Bupati
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua TP-PKK Kab.Dompu. Lilis Suryani Dilantik dan Dikukuhkan Bupati

Wednesday, March 10, 2021

 

O
Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus TP-PKK Kabupaten Dompu oleh Bupati Dompu Kader Jailani


Dompu, Infobima.com - Lilis Suryani, istri tersayang Bupati Dompu kini dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Dompu beserta segenap pengurus untuk masa bhakti 2021-2026, oleh Bupati Dompu, Kader Jaelani, Rabu (10/03/2021) pukul 09.00 wita, di Aula Bupati Dompu. 


Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan, bahwa TP-PKK, merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita, disisi lain organisasi ini juga ikut serta dalam pembangunan Indonesia. Bupati Dompu bersyukur bisa melantik pengurusnya ini meski sebelumnya Ketua TP-PKK Kabupaten tersebut telah dilantik oleh Ketua TP-PKK Provinsi pada Maret lalu.


“Sebagai Bupati, saya merasa bersyukur, bisa mengukuhkan Ketua TP-PKK, yang sebelumnya pada tanggal 26 Maret yang lalu, Ibu Ketua PKK kita, telah dilantik oleh Ketua TP-PKK Provinsi NTB, bersamaan dengan dilantiknya kami, Kader Jaelani dan H. Syahrul Parsan, ST.MT, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Dompu dan kemudian melantik pengurusnya hari ini” jelasnya.



Ucapan terima kasih-pun dilontarkan Bupati kepada Ketua TP-PKK dan segenap pengurusnya, sembari dirinya menyampaikan harapan agar menjadi mitra Bupati yang serasi dan bisa mewujudkan visi misi "Jara Pasaka" kedepan.


“Selamat bekerja dan berkarya, semoga dapat mewujudkan visi misi jara pasaka serta menjadi mitra kerja pemerintah yang nantinya diharapkan dapat berjalan serasi, selaras dan seimbang dalam upaya mewujudkan Dompu yang mashur”, ucapnya.


Diakhir sambutannya, Bupati Kader Jaelani mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh jajaran pengurus TP-PKK masa bhakti 2021-2026, dan jaya selalu PKK Dompu.


Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati, H. Syahrul Parsan, Dandim 1614/Dompu, Wakapolres Dompu, Pj. Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Organisasi Wanita yang terhimpun dalam GOW Kabupaten Dompu.


Acara berlangsung khidmat dan lancar yang diakhiri photo bersama antara Bupati dan Wabup Dompu serta pejabat yng hadir dengan pengurus TP-PKK masa bahti 2021-2026, dengan mematuhi ketentuan protokoler kesehatan covid-19.(Din)