Ryan Kusuma Permadi Reses di Kel. Matakando dan Serahkan Bantuan Alat Samprot Eletrik Pada Kelompok Tani
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ryan Kusuma Permadi Reses di Kel. Matakando dan Serahkan Bantuan Alat Samprot Eletrik Pada Kelompok Tani

Friday, March 19, 2021


Kota Bima, Media Info Bima Online - Reses Hari Ke-II, Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Muhammad Ryan Kusuma Permadi, SH kembali sambangi warga Kelurahan Matakanto Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum'at, (19/03/2021).


Pada Kegiatan Reses dan silaturahmi tersebut, sejumlah Aspirasi warga Kelurahan Matakando di catat dan ditampung oleh Duta Partai Demokrat Kota Bima tersebut.


Adapun sejumlah usulan dan keinginan masyarakat, diantaranya bantuan untuk pembangunan Musholla, Perbaikan Drainse dan rabat gang serta normalisasi disejumlah parit lingkungan pemukiman warga.

Menjawab Aspirasi masyarakat M. Ryan Kusuma Permadi, SH, mengaku untuk permintaan bantuan pembangunan Musholla akan diperjuangkan pada tahun anggaran 2022. Untuk rabat gang, perbaikan drainase maupun normalisasi disejumlah parit, Insya Allah akan diprioritaskan. Tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Duta Demokrat ini juga menyerahkan langsung bantuan secara pribadi alat Pertanian berupa alat semprot eletrik kepada para kelompok tani tersebit, dengan adanya alat ini semoga bisa membantu meringankan  para kelompok petani agar lebih produktif dan makmur dalam usahanya.


Usai kegiatan Reses, seperti kebiasaan Ryan Kusuma Permadi, langsung keliling kampung untuk silaturahmi dan ngobrol dengan warga sekitarnya, (Usman).