SDN 1 Dompu Kembali Salurkan Bantuan Tahap 2 Bagi Korban Banjir di Hu,u
Cari Berita

Iklan 970x90px

SDN 1 Dompu Kembali Salurkan Bantuan Tahap 2 Bagi Korban Banjir di Hu,u

Sunday, March 21, 2021

 

Rombongan Keluarga Besar SDN 1 Dompu Menyalurkan Bantuan Baut Korban Banjir Bandang di Kecamatan Hu,u


Dompu, Infobima.com - Keluarga besar SDN 1 Dompu, kembali, untuk kedua kalinya menyalurkan bantuan buat korban banjir bandang di Kecamatan Hu,u, Kabupaten Dompu, pada Sabtu (20 Maret 2021).


Rombongan keluarga besar SDN 1 Dompu yang dipimpin langsung oleh Kepala SDN 1 Dompu Hj.Suharti Soehartomo, S.Pd membawa sejumlah bantuan dengan menuju tiga lokasi yang berbeda di Kecamatan Hu,u.


Lokasi yang pertama yang dikunjungi  dalam menyalurkan bantuan yaitu bagian timur Desa Daha, lokasi kedua di Desa Marada dan lokasi ketiga di Masjid besar Desa Daha.


"Adapun bantuan yang disalurkan yaitu berupa parsel makanan anak-anak, paket sembako dan pakaian".Ucap Kepala SDN 1 Dompu Hj. Suharti Soehartomo, S.Pd yang dikonfirmasi.



Yang lebih luar biasanya lagi, dalam kunjungan mereka tidak hanya untuk membawa bantuan semata, namun mereka bisa memberikan pesan moral bagi warga setempat yang terkena musibah.


"Kami bisa memberikan mereka pesan moral dengan cara kita berbagi cerita dan mengajak anak-anak untuk bercanda tawa bersama sambil bermain, semua anak-anak sangat senang dan terhibur" Katanya.


Kegiatan tersebut dapat terlaksana pula berkat dukungan seluruh wali murid yang ada, dengan hal itu Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan mereka.


"Tidak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua murid dan seluruh siswa SDN 1 Dompu yang sudah mendukung 100 persen kegiatan ini, baik secara moril maupun secara materi. Tujuan utama kami dalam kegiatan ini, untuk menanamkan rasa solidaritas siswa agar mereka bisa saling tolong menolong dan saling berbagi kepada sesama" Pungkasnya.(Din)