Aci Guevara M. Natsir, Apresiasi dan Rasa Bangga Pemkot Bima Banggun Rumah Singgah di Provinsi NTB
Cari Berita

Iklan 970x90px

Aci Guevara M. Natsir, Apresiasi dan Rasa Bangga Pemkot Bima Banggun Rumah Singgah di Provinsi NTB

Wednesday, April 28, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Aci Guevara M. Natsir, SH, Apresiasi dan rasa bangga kami sampaikan kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengadakan Rumah Singgah di Provinsi Nusa Tenggara Barat tepatnya di Kota Mataram, ini adalah sebagai bentuk Pelayanan Publik Pemkot Bima kepada warganya yang sedang berobat di RSUD Provinsi NTB.


Karena HML adalah sosok peduli pada rakyatnya, kepedulian itu disertai dengan tindakan nyata yakni mengadakan Rumah Singgah di Provinsi NTB, lanjut M. Natsir.


Rumah Singgah yang letaknya berdekatan dengan Rumah Sakit Umum Propinsi (RSUP) NTB.


Untuk mengelolaan dipercayakan kepada teman-teman alumni Mahasiswa Kota Bima di Mataram.


M. Natsir menceritakan, kalau tidak salah, ini rumah singgah pertama dalam sejarah kepemimpinan di Kota Bima, sepengatuhan kami juga Bapak H. Muhammad Lutfi, SE Walikota Bima dalam diskusi-diskusi kecilnya dengan berbagai elemen selama ini telah berinisiatif sejak lama, dan alhamdulillah sudah disetujui dan direalisasikan juga rumah singga tersebut di ibukota Provinsi oleh Pak Wali Bima HML, dan diketahui oleh Kabag Kesra Kota Bima Bapak. Sirajuddin, SH. 


Ditambahkan M. Natsir Mengatakan bahwa dulu sejak 5 tahun yang lalu dirinya mengajukan kerjasama dengan pihak Pemkot Bima namun terealiasasi tahun 2021 ini di masa Pemerintahan Walikota H. Muhammad Lutfi, SE.


Kami yakin dan percaya juga kepada teman-teman alumni mahasiswa Kota Bima yang diwakili oleh sahabat Aci Guevara M. Natsir, SH yang telah bersedia menjadi pengelolanya. 


Semoga rumah singgah tersebut bermanfaat lebih untuk masyarakat kota bima disana yang membutuhkan tempat singgah dalam berbagai kepentingan terutama bagi penunggu pasien yang sedang dirujuk di RSUP NTB.

Sementara itu, Rafiin M. Rum, SE Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Bima, dirinya menyebutkan Apresiasi dan rasa bangganya di sampaikan kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengadakan Rumah Singgah di Provinsi Nusa Tenggara Barat tepatnya di Kota Mataram sebagai bentuk Pelayanan Publik di ibukota Provinsi NTB yang dipercayakan kepada teman-teman alumni mahasiswa Kota Bima di Mataram sebagai pengelolanya.


Ini berdasarkan hasil diskusi-diskusi kecilnya dengan berbagai elemen masyarakat, dan Pemuda yang ada di Kota Bima selama ini, alhamdulillah sudah disetujui serta direalisasikan rumah singgah tersebut di ibukota Provinsi oleh Wali Kota Bima, (HML) juga sudah dilakukan eksekusi pembayarannya oleh Kabag Kesra Kota Bima Bapak Sirajuddin, SH.” Ungkap Rafiin.


“Semoga rumah singgah tersebut bermanfaat lebih untuk masyarakat kota bima disana yang membutuhkan tempat singgah dalam berbagai kepentingan terutama bagi penunggu pasien yang sedang dirujuk di RSUP NTB”ungkap, Rafiin yang juga Ketua GP Ansor Kota Bima. 


"Terima kasih Pemerintah Kota Bima

Luar biasa Walikota Bima HML" Rafiin M. Rum Anggota FKDM Kota Bima, (Usman).