Dua Anak Yatim di Desa Karombo Dapat Paket Sembako Dari Kapolsek Pekat
Cari Berita

Iklan 970x90px

Dua Anak Yatim di Desa Karombo Dapat Paket Sembako Dari Kapolsek Pekat

Thursday, April 22, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Kapolsek Pekat, Polres Dompu IPDA Muh Sopian Hidayat, S.Sos, menyambangi kediaman dua anak yatim piatu di Dusun Sori Dei, Desa Karombo, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, untuk menyerahkan bantuan paket sembako. Pada Kamis (22/4/21).


Polsek Pekat bergerak cepat memberikan bantuan sosial kepada anak remaja (Yatim Piatu, red) yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini bernama Beni Surya Atmaja dan adik perempuannya bernama Zelda Kirana Putri yang masih duduk di Kelas 1 SMP. Kedua anak ini tinggal bersama neneknya dan sempat viral di media sosial.


Kapolsek Pekat yang diwakili Kanit Intelkam AIPDA Mustawa dan Kanit Bimas AIPDA Firdaus langsung menyerahkan bantuan kepada warga binaannya tersebut didampingi langsung oleh Kepala Dusun (Kadus) Soridei Syaiful. 


Bantuan yang diserahkannya berupa?

1. Beras 25 kg 

2. Mie instan 2 dus

3. Minyak goreng 2 kg

4. Telur 3 krat 

5. Gula 2 kg 

6. Susu kental manis 5 kaleng

7. Sepatu sekolah 5 pasang

8. Mukenah 1 stel 

9. Sarung 2 lembar 

10. Jaket 1 stel 

11. Buku tulis 3 lusin 

12. Bolpoin 1 lusin 

13. Masker 1 kotak 

14. Snack dan kurma. 


Bantuan sembako dan perlengkapan sekolah tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polres Dompu melalui Polsek Pekat untuk masyarakat yang patut membutuhkan bantuan.


Dengan adanya bantuan kepedulian tersebut, pihak keluarga maupun Pemerintah Desa setempat sangat mengapresiasi dan lewat kesempatan penyerahan bantuan disampaikan ucapan terima kasih yang tulus untuk pihak Kepolisian.(Din)