Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah Lantik Pasangan Bupati Terpilih, H. Muhmud dan Wakil Bupatai Sumbawa Dewi Noviani
Cari Berita

Iklan 970x90px

Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah Lantik Pasangan Bupati Terpilih, H. Muhmud dan Wakil Bupatai Sumbawa Dewi Noviani

Monday, April 26, 2021

Mataram, Media Info Bima Online - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah melantik pasangan Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026 di Gedung Graha Bhakti Praja Kator Gubernur NTB, Senin 26 April 2021.


Gubernur dalam sambutannya meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa untuk bersinergi dan merangkul semua pihak dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sumbawa.

Menjadi pemimpin Bang Zul juga berpesan agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat menyelesaikan program-program pemerintah sebelumnya dengan baik.

"Saya berpesan untuk melanjutkan kerja kerja keras bupati sebelumnya terutama dalam penanggulangan pandemi Covid-19, jangan dianggap enteng, jika Covid-19 bisa dikendalikan, ekonomi berjalan dengan baik, segala permasalahan insyaallah dapat kita selesaikan," tutur Bang Zul.

Selamat kepada Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviani, S.Pd.,M.Pd atas pelantikannya, semoga dapat menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026 dengan sebaik-baiknya serta dapat bersinergi bersama Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan NTB Gemilang. (Usman).