Hari Pertama HML Safari Ramadhan di Kelurahan Ule, Bantu Masjid Tolotongga
Cari Berita

Iklan 970x90px

Hari Pertama HML Safari Ramadhan di Kelurahan Ule, Bantu Masjid Tolotongga

Thursday, April 15, 2021

Kota Bima, Media Info Bima Online - Hari Pertama, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) melakukan safari Ramadhan untuk meningkatkan tali ukhuwah Islamiyah dengan rakyat yang dipimpinnya.


Dikutip dari Bimantika, A. Haris, S. Pd, Safari Ramadhan pertama Walikota Bima HML berlangsung di Masjid Al-Aqsa Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima.


Dalam kesempatan itu Walikota HML menyampaikan tambahan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid sebesar 200 juta rupiah tahun 2022.

“Untuk kelanjutan Pembangunan Masjid ini maka saya selaku walikota bima akan memberi tambahan bantuan dua ratus juta di tahun anggaran 2022” ungkap Walikota HML.


Warga setempat, Hasan menyampaikan, rasa simpatiknya yang sangat mendalam pada Walikota Bima H. Lutfi yang sudah maksimal membantu masjid yang ada di kampungnya.


“Alhamdulillah Pak Walikota H. Lutfi luar biasa membantu masjid kami dan kami merasa sangat berterimakasih yang sangat mendalam pada pak Wali H. Lutfi” demikian ujar Warga. (Usman).