Kembali, Bhabinkamtibmas Bakajaya Bagikan Al-Qur'an di Masjid Baburrahman
Cari Berita

Iklan 970x90px

Kembali, Bhabinkamtibmas Bakajaya Bagikan Al-Qur'an di Masjid Baburrahman

Tuesday, April 20, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Kesekian kalinya Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Brigadir Agus Salim berkunjung ke Masjid guna membagikan Al-Qur'an gratis.


Kali ini ia mengunjungi Masjid Baburrahman yang terletak di Dusun Amamaka, Desa Bakajaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Senin (19/4/21) pukul 15.30 wita.


Sejumlah Al-Qur'an diserahkan langsung kepada tokoh agama dan masyarakat setempat usai mereka melaksanakan sholat asar berjamaah.


"Saya sekaligus berikan bimbingan belajar membaca Al Qur'an disana, dan rencananya bimbingan ini akan dilakukan dua kali dalam seminggu, yaitu setiap hari Senin dan Kamis agar bisa meningkatkan pengetahuan dan cara membaca Al Qur'an bagi masyarakat yang belum bisa mengaji" Pungkasnya.


Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Salim semata-mata hanya untuk mendapatkan ridho allah dan bisa menjalin hubungan silaturrahmi yang baik bersama masyarakat. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan demi menebar kebaikan dan menambah pahala di bulan suci ramadhan ini. 


Seperti yang diketahui, bahwa pengadaan Alquran oleh Brigadir Agus Salim seperti yang diberitakan sebelumnya, bersumber dari dana pribadi yang ia miliki.


Kesempatan ini juga ia bisa  menyarankan  masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.(Din)