Ketua dan Pengurus PKK Dompu, Jengguk Pasien Yang Sakit di RSUD
Cari Berita

Iklan 970x90px

Ketua dan Pengurus PKK Dompu, Jengguk Pasien Yang Sakit di RSUD

Saturday, April 17, 2021

Dompu, Media Info Bima Online - Ketua TP PKK Kabupaten Dompu, Hj. Lilis Suryani,  bersama pengurus PKK lainnya, jenguk Pasien yang sakit di RSUD Dompu, dan berbagi Rizqi.


Hj. Lilis Suryani, bersama rombongan Pengurus PKK lainnya dalam kunjungannya di RSUD Dompu, untuk berbagi Rizqi bersama Pasien di RSUD tersebut.


Dikatan Lilis, di Bulan suci Ramadhan ini, kita selalu dituntut untuk berbagi rizqi, sebagian dari harta yang kita miliki, demi mencari pengampunan dari Allah SWT. 


Mari kita sisipkan sebagian rizqi kita untuk berbagi bersama yang membutuhkan seperti keluarga kita di RSUD Dompu ini.


Oleh karena itu, apapun bantuan yang kita sisipkan ini, tentu bisa meringankan beba Pasien yang sedang sakit, dan keluarganya sedang menunggu di RSUD ini.


Mudah-mudahan adanya Rizqi ini, agar bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk berobat, dan kebutuhan lainnya, sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi, ungkap Lilis.


Ditambahkan Lilis, bantuan Rizqi ini jangan dilihat dari sisi banyak atau sedikitnya, tetapi mari kita lihat dari sisi manfaat dan penggunaannya tersebut, dengan nada senyum untuk menghibur pasien.


"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Pasien tersebut". Imbuhnya.


Disamping kami mengunjungi Pasien yang sakit dan sisipkan Rizqi di RSUD Dompu, juga kami Pengurus TP PKK Kabupaten Dompu, tetap terus melakukan kunjungan di setiap Rumah Sakit maupun tempat-tempat lainnya.


Sementara itu, salah satu perwakilan Pasien di RSUD Dompu, mengucapkan terima kasih banyak, dan rasa harum, kepada Umi Lilis beserta pengurus PKK Dompu lainnya yang telah menjenguk dan menyisihkan sebagaian rizqinya kepada kami, untuk dapat meringankan beban kami ini.


Semoga rizqi diserahkan ini bisa bermafaat, dan dapat berguna demi kesembuhan kami, sehingga kami bisa beraktifitas kembali seperti hari-hari biasa lagi, ucap Pasien.


Insyaallah, kami do'akan kepada Ketua PKK, Hj. Lilis Suryani, beserta Pengurus PKK Kabupaten Dompu lainnya, setiap langkah, ikhlas dan tulus, demi warga Dompu dilindungi oleh Allah SWT, Amin Ya Rabbil Allamin. (Usman).