Modus Beli Kopi, Kakek 62 Tahun Cabuli Gadis 11 Tahun di Dompu
Cari Berita

Iklan 970x90px

Modus Beli Kopi, Kakek 62 Tahun Cabuli Gadis 11 Tahun di Dompu

Sunday, April 25, 2021

 

Gambar Ilustrasi Pencabulan


Dompu, Infobima.com - Seorang kakek bau tanah usia 62 tahun, asal Desa Lune, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu, tega cabuli seorang gadis yang masih usia 11 tahun, dengan berpura-pura nyuruh korban membeli kopi, pada Sabtu (24/4/21) pukul 11.30 wita.


Pelaku diketahui berinisial KHD asal Dusun Karamapolo, Desa Lune, Kecamatan Pajo, dan korban yang merupakan tetangga pelaku berinisial FR alamat yang sama.


Kasi Humas Polres Dompu IPDA Hendik Wijaksono, mejelaskan peristiwa dugaan pemerkosaan/pencabulan terjadi. Korban yang ketika itu sedang bermain bersama teman-temannya dipanggil sama si pelaku dan menyuruh untuk membeli kopi di warung sekitar rumahnya, setalah kembali membeli kopi, korban diajak pelaku masuk ke kamar (rumah pelaku, red), karena masih kecil dan tidak menaruh curiga korban pun nurut saja kemauan pelaku. Namun setelah sampai di kamar pelaku memaksa membuka celana gadis kecil tersebut hingga telanjang, sementara pelaku sendiri ketika itu sudah dalam kondisi telanjang bulat dan siap menindih korban. Namun nasib baik yang dialami gadis ini, ketikan pelaku hendak menjajakinya tiba-tiba ada lemparan batu yang tidak sengaja oleh teman-teman korban yang bermain dan mengenai rumah, membuat pelaku ketakutan dan lari keluar rumah.


Ketika itu korban langsung pulang kerumahnya dan memberitahukan kejadian teresebut kepada orang tuanya, orang tua korban yang tidak terima anaknya diperlukan oleh pelaku langsung melaporkan ke aparat Desa setempat.


Oleh Bhabinkamtibmas Desa Lune dan Anggota Polsek Pajo langsung mendampingi Ibu dan korban untuk menuju Unit PPA Polres Dompu, melaporkan kejadian itu usai melakukan visum di RSUD Dompu.


Sementara pelaku yang ketakutan masih dalam persembunyian dan diburu Polisi.(Din)