Nasib Na'as Menimpa Satu Keluarga. Ditabrak Dam Truk. Dua Tewas Satu Kritis
Cari Berita

Iklan 970x90px

Nasib Na'as Menimpa Satu Keluarga. Ditabrak Dam Truk. Dua Tewas Satu Kritis

Wednesday, April 21, 2021

 


Dompu, Infobima.com - Takdir memang sudah ditentukan, namun melihat kejadian na'as yang menimpah satu keluarga ini sungguh mengerikan.


Sebuah kendaraan sepeda motor yang dikendarai Nifsu Syaban dengan membonceng Istri dan anaknya yang masih berusia 9 tahun mengalami kecelakaan.


Kecelakaan terjadi menyebabkan dua dari tiga orang korban meninggal di tempat dan langsung dibawa ke rumah duka, sementara satu orang lainya dalam kondisi kritis.


Diketahui yang meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor yaitu Nifsu Syaban dan putrinya bernama Sifa, sementara Istri bernama Asma yang masih dalam kondisi kritis langsung dievakuasi untuk dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.


Menurut Kasi Humas Polres Dompu IPDA Handik Wijakson. Laka Lantas itu terjadi di Jalan Lintas Dompu-Sumbawa, tepatnya di Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, pada Rabu (21/04/21) pukul 13.00 Wita.


IPDA Handik Wijakson, membenarkan  kejadian tersebut, bahwa dua korban meninggal telah dibawa pulang keluarganya di Desa Wawondur, kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, (NTB). Sementara istri dari korban sedang dirawat secara intensif di RSUD Dompu.

"Benar telah terjadi kecelakaan sekitar jam 15.10 wita , dua korban meninggal ditempat Nifsu Syaban dan anaknya Sifa perempuan usia 9 tahun sementara istrinya, Asma sekarat di RSUD" Pungkasnya.


Dikisahkan kejadian tersebut, bahwa sipengendara sepeda motor ini ditabrak oleh Dam Truk saat mereka sama sama menuju ke arah Sumbawa, namun posisi sepeda motor ketika itu berada didepan mobil Dam Truk sehingga mereka ditabrak dari arah belakang  menyebabkan seorang korban terpental sampai masuk dalam kolom mobil dan terinjak.

"Korban merupakan satu keluarga" Jelasnya.


Sementara sopir Dam truk bernama Erpan Hidayat, 28 Tahun usai menabrak korban langsung kabur ke arah Sumbawa dan mengamankan diri di Polsek Empang, Kabupaten Sumbawa.

 

"Saat ini pelaku tabrak lari, telah mengamankan diri di Polsek Sumbawa," Katanya.(Din)