Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima
Cari Berita

Iklan 970x90px

Partai DEMOKRAT Peduli Banjir Bandang di Bima

Wednesday, April 7, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Partai Demokrat Peduli Banjir Bandang di Kabupaten Bima-NTB.


Anggaran berasal dari salah satu Anggota DPR RI Ir. H. Nanang Samoedra dari Fraksi Partai DEMOKRAT Dapil NTB 2 (Pulau Lombok))  dibawah pimpinan Bapak Edhy Baskoro Yudhoyono, secara langsung menyerahkan bantuan paket sembako dan uang tunai 5 Juta di dua titik, titik pertama di Desa Nisa Kecamatan Woha, dan titik kedua di Desa Belo Kecamatan Palibelo, untuk pengotaban korban bencana banjir di Kabupaten Bima-NTB. Sslasa, (06/04/2021).


Anggran berasal dari anggota DPR RI Fraksi partai DEMOKRAT dibawah pimpinan Bapak Edhy Baskoro Yudhoyono.

Nanang tiba di Bima langsung mendantangi warga yang terdampak banjir di 2 Desa, yakni Desa Nisa Kecamatan Woha, dan Desa Belo Kecamatan Palibelo, kemudian menyerahkan secara langsung ratusan paket sembako.


Pri yang juga anggota Dewan pertimbangan DPP Partai Demokrat itu, mengatakan banjir bandang menerjang sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bima cukup parah.


Untuk itu, dirinya hadir selain memberikan bantuan, juga bisa melihat secara langsung kondisi warga dan infrastruktur yang rusak parah, agar bisa di sampaikan ke Komisi yang membidangi di Senayan.


Insya Allah hasil turun langsung ini, akan saya sampaikan


Nanang menambahkan, kehadirannya ini juga menjadi bentuk kepedulian setiap musibah yang terjadi di NTB. Dan berharap bencana ini menjadi pelajaran penting yang bisa dipetik hikmah dan pelajaran.


Semoga apa yang kami sumbangka ini, bisa meringankan beban korban banjir yang ada di Kabupaten Bima. (Usman).