STKIP BIMA PEDULI KORBAN BANJIR
Cari Berita

Iklan 970x90px

STKIP BIMA PEDULI KORBAN BANJIR

Tuesday, April 6, 2021

Bima, Media Info Bima Online - Ketua STKIP Bima Dr.  Nasution, M.Pd. beserta rombongan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir bandang Kabupaten Bima.


Hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Bima, yang ditunjukan oleh STKIP Bima. 


Nasution, menjelaskan bahwa ini semua dilakukan demi membantu sesama masyarakat, karena pemberian ini merupakan hal yang sangat mendasar bagi seluruh manusia.


“Sudah sepantasnya sesama manusia saling membantu, apalagi saudara-saudara kita yang dilanda bencana beberapa waktu lalu,” kata Ketua STKIP Bima, Nasution, Senin (5/4/2021).


Lebih lanjut dikatakannya, bencana alam seperti banjir ini biasanya terjadi ketika curah hujan yang sangat tinggi, sehingga air di sungai maupun selokan meluap ke pemukiman penduduk. 

Sebagai bentuk kepedulian, STKIP Bima menyalurkan bantuan kepada masyarakat dibeberapa titik di Kabupaten Bima. Ini adalah kali kedua, yang pertama hari Jum'at malam (1/4/2021) pasca kejadian, diwakili oleh Bpk. Herman, M.Pd. selaku Waket II STKIP Bima dengan berbagi nasi bungkus.


“Memang pemberian kami tidak seberapa dengan kerugian yang dialami masyarakat akibat banjir. 


Namun, batuan ini kiranya diterima dengan harapan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tandasnya.


HUMAS-STKIP-BIMA, (Usman).